Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kalla Toyota Siapkan Bengkel Siaga Sambut Tahun Baru, Tetap Buka di Tanggal Merah

Bengkel siaga tersebar di tiap cabang resmi Kalla Toyota yang ada di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 28 Desember 2022  |  22:22 WIB
Kalla Toyota Siapkan Bengkel Siaga Sambut Tahun Baru, Tetap Buka di Tanggal Merah
Teknisi bengkel Kalla Toyota sedang melakukan perbaikan pada kendaraan pelanggan - Kalla Toyota
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Toyota menyiapkan bengkel siaga di 23 cabang resmi se-Sulawesi dalam menyambut Tahun Baru 2023. Bengkel-bengkel ini akan tetap buka selama tanggal merah bagi yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan dalam perjalanan akhir tahun.

Bengkel siaga tersebar di tiap cabang resmi Kalla Toyota yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota Syamsul Bahri mengatakan di bengkel siaga ini, pelanggan bisa mendapatkan layanan perbaikan, perawatan rutin, hingga servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Secara khusus, akan diberikan paket servis yaitu ganti aki free maintenance mulai dari Rp839.000, perawatan ruang mesin mulai dari Rp253.000, penghilang bau kabin mulai dari Rp73.000, serta ganti kampas rem mulai dari Rp251.000.

Tak hanya itu, ada pula program yang dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban, dimana bisa mendapatkan diskon hingga 17 persen dengan benefit berupa gratis balancing, pentil ban dan nitrogen .

"Teknisi kita sudah tersertifikasi standar Toyota jadi aman, suku cadang pasti asli serta peralatannya lebih lengkap. Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan," ungkapnya, Rabu (28/12/2022).

Selain datang langsung ke bengkel, Kalla Toyota dikatakannya juga menyediakan layanan Toyota Mobile Care yang diklaim bisa mempermudah pelanggan melakukan servis dari rumah atau pick up service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalla group kalla toyota hadji kalla kalla
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top