KALLA Management Trainee Dibuka, Registrasi Hingga Akhir Agustus

KALLA kembali membuka Management Trainee Program selama 13-30 Agustus 2024
Foto: KALLA Management Trainee Dibuka, Registrasi Hingga Akhir Agustus
Foto: KALLA Management Trainee Dibuka, Registrasi Hingga Akhir Agustus

Bisnis.com, MAKASSAR - KALLA kembali membuka Management Trainee Program selama 13-30 Agustus 2024. Sejumlah tawaran menarik telah disiapkan dalam program ini, seperti percepatan karir, benefit yang menarik hingga koneksi yang lebih luas. Kesempatan ini pun terbuka untuk fresh graduate maupun profesional.

People & Culture Division Head KALLA, Indah Karlina Ilham, menyebutkan, syarat untuk mengikuti KALLA Management Trainee Program ialah minimal S1, IPK minimal 3.25 atau bagi profesional memiliki pengalaman maksimal 3 tahun masa kerja.

Kemudian, kualifikasi selanjutnya ialah kandidat harus memilki pengalaman aktif dalam organisasi internal maupun eksternal kampus, memiliki business acument yang kuat dengan semangat improvement yang berkelanjutan serta mampu menyalurkan nilai-nilai, culture serta visi perusahaan kepada masyarakat nantinya.

"KALLA Management Trainee Program menawarkan kesempatan unik bagi para fresh graduate maupun profesional untuk mempercepat karier mereka, mendapatkan pengalaman karir berharga, mengembangkan keterampilan dan kepemimpinan dengan program pengembangan yang komprehensif serta benefit yang kompetitif. Kami juga akan memberikan eksposur ke proyek-proyek di lingkup KALLA serta menyediakan lingkungan yang dinamis dan suportif bagi para calon pemimpin untuk berkembang," jelasnya.

Posisi yang tersedia dalam Management Trainee Program kali ini, diantaranya business development, human capital, finanance & accounting, marketing & communication, supply chain management, sales supervisor, legal, information & communication tchnology hingga operation.

KALLA Management Trainee Program akan berjalan selama 9 bulan yang terbagi dalam beberapa tahapan, dimulai dari proses seleksi, onboarding, assessment dan Genba.

Pada tahapan selanjutnya, para kandidat akan mengerjakan individual project serta mengikuti berbagai kegiatan, seperti coaching & mentoring, mini assignments, CEO Talks hingga mencapai Management Trainee Day dan final assessment. Setelah itu, barulah mereka menerima posisi definitif masing-masing.

Talent Management & Culture Dapertement Head KALLA, Muh. Ilhamsyah Ekaputra, mengungkapkan, program ini akan memberikan kesempatan kepada kandidat untuk mengembangkan karir serta mengambil tanggung jawab yang lebih besar.

Kemudian, ada pula pengembangan komprehensif dengan pelatihan dan pengalaman praktis yang dirancang untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan kandidat.

"Program ini memberikan akses kepada kandidat dalam memperoleh berbagai pengalaman yang mendukung perkembangan profesional dan pribadi. Para kandidat juga akan memiliki kesempatan untuk membangun dan memperluas jaringan yang bermanfaat untuk karier mereka di masa depan," tuturnya.

Adapun tahap pendaftarannya dimulai dari tahapan screening, online business assessment & english proficiency test, case analysis, interview, phsycologal test, offering & medical check up dan onboarding.

Pendaftaran dapat diakses melalui link https://management-trainee.kalla.co.id/ yang terbuka hingga 30 Agustus. Update terus informasi KALLA Management Trainee Program di akun Instagram @lifeatkalla.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper