Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PT Semen Tonasa Danai Pembelian 500 Unit Baju Hazmat untuk RS Unhas

PT. Semen Tonasa menyalurkan bantuan untuk pembelian 500 unit alat pelindung diri (APD) baju hasmat dengan nilai Rp112,5 juta kepada Rumah Sakit Pendidikan Unhas.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 29 Mei 2020  |  14:38 WIB
Penyerahan bantuan secara simbolis dari PT. Semen Tonasa kepada RS Unhas untuk penanganan Covid-19 - Istimewa
Penyerahan bantuan secara simbolis dari PT. Semen Tonasa kepada RS Unhas untuk penanganan Covid-19 - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - PT. Semen Tonasa menyalurkan bantuan untuk pembelian 500 unit alat pelindung diri (APD) baju hasmat dengan nilai Rp112,5 juta kepada Rumah Sakit Pendidikan Unhas untuk membantu penanganan Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh GM Komunikasi & Hukum PT Semen Tonasa Ferry Djufri didampingi oleh Kepala Biro CSR Harun Diming, Kasi Operasional Humas Abbas Yonta yang diterima langsung oleh Direktur Utama Rumah Sakit Unhas Prof.Dr.dr. Syafri Kamsul Arif.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Ferry Djufry, SE,MBA mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada para tenaga kesehatan yang sedang berjuang melayani pasien corona di rumah sakit.

“Kami berkomitmen memerangi bersama virus yang sekarang mewabah dan akan terus menyalurkan bantuan sebagai salah satu wujud komitmen perusahaan untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam hal menanggulangi pandemi Covid-19 ini," ujar Ferry.

Sementara Direktur Utama RS Unhas Prof.Dr.dr. Syafri Kamsul Arif mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT. Semen Tonasa.

“Kami berterima kasih atas kepedulian PT Semen Tonasa melalui CSRnya untuk membantu institusi pelayanan dalam hal ini rumah sakit untuk menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan tersebut bukan yang pertama kali dari PT. Semen Tonasa untuk Rumah Sakit Unhas ini.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih senantiasa disupport oleh institusi perusahaan BUMN terutama dalam hal penanganan wabah ini,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar sulsel semen tonasa unhas
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top