Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momentum Akhir Tahun, Aryaduta Usung Konsep Frozen

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar mengusung konsep Frozen untuk memanjakan para tamu saat momentum alih tahun dari 2018 ke 2019 mendatang.
Hotel Aryaduta Makassar/agoda.com
Hotel Aryaduta Makassar/agoda.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Hotel Aryaduta Makassar mengusung konsep Frozen untuk memanjakan para tamu saat momentum alih tahun dari 2018 ke 2019 mendatang.

GM Aryaduta MAkassar Erwin Arsyad mengatakan pemilihan konsep itu diharapkan bisa memberikan sensasi berbeda bagi tamu yang memanfaatkan fasilitasi akomodasi hotel berklasifikasi bintang lima ini.

Dia menjelaskan, konsep yang mengambil tema 'The Land of Snow' bakal diterapkan secara menyeluruh termasuk pada setiap sudut hotel.

"Ballroom dan Swimming Pool akan didekorasi menjadi istana salju Kerajaan Arendelle. Jelasnya, kami akan membuat seluruh tamu maupun pengunjung berasa di dunia Frozen," katanya dalam keterangan, Jumat (23/11/2018).

Dia melanjutkan, seluruh pengujung juga akan disambut oleh Putri Anna bersama kakaknya Elsa untuk bermain salju, serta free foto bersama dan dilayani staf ala Frozen.

Executive Chef Aryaduta Makassar Yun veristedi, mengatakan pihaknya akan menyiapkan makan spesial dari hari biasanya. 

Terdapat lebih 60 varian menu makanan Indonesia, Asia, dan Eropa dengan skema live cooking. 

"Selain menikmati makananya, tamu hotel juga bisa menyaksikan langsung cara pengolahannya," tuturnya. 

Asst. Director of Sales Aryaduta, Tamsil Tajuddin mengemukakan seluruh sensasi Frozen maupun sajian menu itu bisa dinikmati melalui paket dengan harga kompetitif.

Adapun manajemen membanderol harga paket Rp4,2 juta yang sudah termasuk kamar, fasilitas dinner hingga momentum pergantian tahun, lalu breakfast, serta berkesempatan mendapatkan doorprize. 

"Malam tahun baru akan dimeriahkan DJ, band performance, perkusi, dancer. jadi akan ada lebih banyak kemeriahan yang kita persembahan untuk tamu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper