Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aryaduta Makassar Perkuat Kekompakan Melalui Family Fun Fair

Family Fun Fair ini adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah bekerja secara maksimal.
Direktur PT Makassar Hotel Network, Ardhyanto Trisetiawan.
Direktur PT Makassar Hotel Network, Ardhyanto Trisetiawan.

Bisnis.com, MAKASSAR – Manajemen Hotel Aryaduta mengumpulkan seluruh karyawannya dalam kegiatan bertajuk Family Fun Fair guna membina dan menguatkan kekompakan antarkaryawan.

General Manager Hotel Aryaduta Erwin Arsyad menyampaikan, kegiatan tersebut sangat penting digelar untuk membangun hubungan emosional antarkaryawan karena mampu memacu kinerja perusahaan.

"Family Fun Fair ini adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah bekerja secara maksimal. Kerja itu butuh jeda, kiranya ini merefresh motivasi kerja mereka lebih profesional," jelasnya, Jumat (5/3/2019).

Erwin menambahkan, manajemen juga menyiapkan beragam hadiah bagi seluruh karyawan yang hadir, seperti elektronik dan sepeda.

"Kami tidak ingin karyawan kami pulang dengan tangan kosong, jadi untuk hadiah, kami menyediakan sebanyak total keseluruhan karyawan kami, sehingga tidak ada yang pulang dengan kekecewaan tanpa hadiah," ucapnya.

Marketing Communication Nathalia menuturkan, acara itu rutin digelar setiap tahun baik out-door maupun in-door dan diisi dengan berbagai pertunjukan dari delapan departemen.

"Pertunjukan dan games ini mengasah kekompakan antar karyawan. Jadi semua karyawan harus total. Kami beri hadiah, tapi yang paling utama adalah bagaimana mereka bekerjasama dan menemukan solusi," ujar Nathalia.

Direktur PT Makassar Hotel Network, Ardhyanto Trisetiawan, yang merupakan penanggung jawab semua hotel-hotel dari perusahaan Bosowa di seluruh Indonesia, mengatakan, agar para staf Aryaduta tetap semangat dalam menghadapi persaingan pasar.

Ardhyanto berharap kedepannya semua staf bisa menjaga kekompakan dan pelayanan kepada para tamu yang senantiasa mempercayai hotel Aryaduta sebagai akomodasi mereka, baik MICE, business, maupun leisure.

"Kami bangga dengan kinerja staf Aryaduta yang masih sangat terjaga sehingga membuat hotel ini tetap menjadi hotel yang berkelas di tengah-tengah persaingan yang ketat," tutur Ardhyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper