Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aryaduta Makassar Tawarkan Paket Khusus International Women's Day

Hotel Aryaduta Makassar menawarkan paket khusus dalam rangka memeringati International Women's Day atau Hari Perempuan Sedunia.
Hotel Aryaduta Makassar./agoda.com
Hotel Aryaduta Makassar./agoda.com

Bisnis.com, MAKASSAR – Hotel Aryaduta Makassar menawarkan paket khusus dalam rangka memeringati International Women's Day atau Hari Perempuan Sedunia.

Marcom Hotel Aryaduta Makassar, Nathalia, mengatakan program bernama Exclusive Women’s Package menawarkan benefit bagi perempuan yang ingin menghabiskan waktu long weekend di hotel yang terletak di Jalan Somba Opu ini.

"Spesial dari paket ini karena kami memberikan free cake dan kopi atau teh di Le Bar Atelier. Kami sangat mengerti bahwa wanita milenial sekarang ini, tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai dengan adanya isu keragaman gender di dunia bisnis secara global," kata Natha sapaan akrab Nathalia.

Le Bar Atelier merupakan lounge hotel yang memanjakan pengunjung dengan live piano music di malam hari. Bar ini juga tampil baru tahun ini, terlihat dari perubahan tampilan dinding, sofa, karpet, hingga lukisan yang tampil lebih elegan.

"Exclusive Woman’s Package ini juga memberikan voucher potongan Rp100.000 untuk fasilitas massage, serta memberikan complimentary sarapan pagi untuk empat orang," ungkapnya.

Natha juga menyebutkan ada juga fasilitas sauna, kolam renang, gym serta wifi yang bisa dinikmati secara gratis selama periode menginap. Untuk menikmati sajian makanan dan minuman, Hotel Aryaduta juga memberikan potongan sebesar 38%.

"Itu semua berlaku apabila yang bertransaksi adalah perempuan," tutur Natha.

Seluruh benefit itu bisa dirasakan hanya dengan Rp808.000 nett/malam atau Rp1.480.000 nett/2 malam. Natha menargetkan melalui paket mampu mendongkrak okupansi Hotel Aryaduta. Apalagi hotel tersebut dinilai memiliki lokasi strategis untuk mengunjungi beberapa destinasi favorit di Kota Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper