Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semen Tonasa Peduli Beri Bantuan ke Panti Asuhan dan Pesantren

PT Semen Tonasa menyalurkan paket sembako Ramadan untuk panti asuhan dan Pondok Wisata Quran yang ada di Kabupaten Pangkep
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  18:26 WIB
PT Semen Tonasa menyalurkan paket sembako Ramadan untuk panti asuhan dan Pondok Wisata Quran yang ada di Kabupaten Pangkep - Istimewa
PT Semen Tonasa menyalurkan paket sembako Ramadan untuk panti asuhan dan Pondok Wisata Quran yang ada di Kabupaten Pangkep - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Semen Tonasa menyalurkan paket sembako Ramadan untuk panti asuhan dan Pondok Wisata Quran yang ada di Kabupaten Pangkep. Dengan adanya bantuan ini dari Semen Tonasa mereka bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro CSR Harun Diming beserta jajarannya, Kasi Humas Hikmatillah, Kasi Operasional Humas Abbas Yonta, Serikat Karyawan Semen Tonasa serta Ikatan Pemuda Pelajar Pangkep (IPPM).

Said Chalik selaku Kepala Biro Humas Semen Tonasa mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan program CSR PT Semen Tonasa dalam rangka Bulan Ramadhan. Kegiatan ini telah lama dilakukan dan setiap tahunnya digelar guna membantu masyarakat.

“Tahun ini kita membagi ke 10 panti asuhan dan Pesantren Wisata Quran yang ada di Kabupaten Pangkep,” katanya dalam keterangan kepada Bisnis, Kamis (21/5/2020).

Lebih lanjut disampaikan Said, selama Ramadan Semen Tonasa banyak melakukan aktifitas sosial.

"Kita yakin, dimasa sulit seperti ini, jalan terbaik untuk tetap memberikan manfaat adalah berbagi dengan sesama," jelasnya.

Dia pun berharap dengan bantuan ini, bisa meringankan beban panti asuhan yang menerima bantuan.

“Bantuan ini memang tak seberapa. Tapi ini bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada anak yatim-piatu serta para santri penghapal Quran yang ada di Kabupaten Pangkep.

Pimpinan Wisata Quran Sela Andi Sirajang, MA memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas apa yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa. "Sudah banyak yang kami rasakan sejak keberadaan PT Semen Tonasa di daerah ini, ” tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar sulsel semen tonasa
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top