Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bengkel Kalla Toyota Terima Layanan Darurat Selama PSBB Makassar

Bengkel Kalla Toyota tetap beroperasi selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar khusus untuk pelanggan yang memiliki kebutuhan darurat.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 27 April 2020  |  17:57 WIB
Teknisi bengkel Kalla Toyota - Istimewa
Teknisi bengkel Kalla Toyota - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Bengkel Kalla Toyota tetap beroperasi selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar. Operasional tersebut khusus untuk pelanggan yang memiliki kebutuhan darurat terhadap kendaraanya.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota M. Noor Iqbal Yafie mengatakan bahwa aktivitas layanan selama PSBB sudah mendapatkan izin kendati bersifat terbatas.

“Fokusnya untuk layanan darurat, urgent repair, dan fasilitas umum/social yang mendukung pelaksanaan upaya pencegahan dan kuratif terhadap penyebaran Covid-19. Tentunya kami menerapkan protokol khusus pencegahan Covid-19 dalam penanganan kendaraan,” ujar M. Noor Iqbal, Senin (27/4/2020).

Menurutnya, Kalla Toyota menerapkan lingkungan yang aman untuk pencegahan virus Covid-19 ini sehingga pelanggan tidak perlu khawatir.

“Kalla Toyota juga menerapkan mekanisme standar pencegahan penyebaran virus COVID – 19 dengan fasilitas penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah kerja bengkel.”

Lanjutnya, bagi pelanggan yang tidak ingin keluar rumah, Kalla Toyota juga menyiapkan layanan antar dan jemput.

“Teknisi akan menjemput unit Toyota di rumah lalu akan dibawa ke bengkel resmi Kalla Toyota untuk ditangani. Setelahnya, teknisi akan mengantarkan kembali unit Toyota pelanggan ke rumah dalam keadaan bersih. Pelanggan akan menerima kendaraannya dalam keadaan sudah  disemprot desinfectan,” paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalla toyota
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top