Kalla Toyota Andalkan New Calya Dongkrak Penjualan di Sulsel

Manajemen Kalla Toyota memproyeksikan mampu mendongkrak penjualan mobil segmen MPV utamanya MPV Entry dengan peluncuran produk baru yaitu New Calya.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 19 September 2019  |  18:45 WIB
Kalla Toyota Andalkan New Calya Dongkrak Penjualan di Sulsel
Kalla Toyota - kallatransport.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Kalla Toyota memproyeksikan mampu mendongkrak penjualan mobil segmen MPV utamanya MPV Entry dengan peluncuran produk baru yaitu New Calya.

Marketing and Costumer First General Manager, Kalla Toyota, Abdul Wahab, mengatakan, MPV market Kalla Toyota meningkat 1,6% setelah periode Calya diluncurkan. Bahkan, pasar MPV Entry Kalla Toyota tumbuh 400%.

Toyota Calya terdahulu, jelas wahab, mendapatkan, rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 54,74% di periode Januari-Agustus 2019 di wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra.

Sehingga, kehadiran New Calya ini diyakini mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya apalagi didukung dengan desain terbaru yang lebih agresif dan dinamis.

"Tampilan eksterior dan interior makin elegan dengan penyempurnaan sejumlah fitur, apalagi harga jual yang masih sama dengan calya terdahulu yaitu mulai Rp150juta," jelas Wahab di sela peluncuran Toyota New Calya di Makassar, Kamis (19/9/2019).

Chief Operator Kalla Toyota, Robby Wijaya, memaparkan, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional khusus MPV Entry.

"Kami optimistis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar MPV Entry di Indonesia sejalan dengan dinamika kebutuhan sarana transportasi yang sesuai dengan keinginan dan kondisi masyarakat saat ini," jelas Robby.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sulsel, kalla toyota

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top