Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sebanyak 27 Ekor Sapi Dikurbankan PT Semen Tonasa

Hari Raya Idul Adha tahun ini PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan sapi kurban untuk 11 desa/kelurahan tak jauh dari sekitar lokasi pabrik perseroan yaitu di Kabupaten Pangkep.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  08:59 WIB
PT. Semen Tonasa menyerahkan bantuan sapi kurban secara simbolis kepada perwakilan kelurahan Bontoa Pangkep - Istimewa
PT. Semen Tonasa menyerahkan bantuan sapi kurban secara simbolis kepada perwakilan kelurahan Bontoa Pangkep - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Hari Raya Idul Adha tahun ini PT. Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan sapi kurban untuk 11 desa/kelurahan tak jauh dari sekitar lokasi pabrik perseroan yaitu di Kabupaten Pangkep. Perusahaan industri semen terbesar di timur Indonesia ini menyalurkan 27 ekor sapi dengan total bantuan Rp337,5 juta.

Proses penyerahan hewan kurban itu sendiri langsung diantarkan ke Kantor Desa/Kelurahan masing-masing. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu dan Kamis, 28 - 29 Juli 2020.

“Tahun ini sebanyak 27 ekor yang kita bagi ke 11 desa lingkar pabrik, instansi, mesjid, yayasan serta organisasi pemuda,” ungkap Kepala Biro Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Said Chalik.

Lanjut Said, pembagian sapi kurban ini memang rutin dilaksanakan sebagai salah satu kontribusi dan wujud kepedulian perusahaan, dan berharap hubungan perusahaan dan masyarakat semakin erat, ujarnya.

Said menuturkan, PT. Semen Tonasa mendapat apresiasi atas bantuan tersebut. dari semua penerima bantuan tersebut. Semen Tonasa, yang telah banyak membantu, tidak hanya di sektor pembangunan namun juga di bidang sosial.

“Kami akan selalu berupaya membantu baik itu untuk pembangunan maupun dalam lingkup keagamaan,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen tonasa
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top