Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bandara Sam Ratulangi Salurkan 1.257 Paket Bantuan ke Masyarakat Terdampak Corona

Bandara Sam Ratulangi Manado melalui program CSR (corporate social responsibility) kembali menyalurkan bantuan berupa 1.257 paket sembako untuk masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19) yang ada di sekitar bandara, Selasa (28/4/2020).
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 29 April 2020  |  10:40 WIB
Bandara Sam Ratulangi di Manado - angkasapura.co.id
Bandara Sam Ratulangi di Manado - angkasapura.co.id

Bisnis.com, MANADO - Bandara Sam Ratulangi Manado melalui program CSR (corporate social responsibility) kembali menyalurkan bantuan berupa 1.257 paket sembako untuk masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19) yang ada di sekitar bandara, Selasa (28/4/2020).

Penyerahan paket sembako dilakukan oleh perwakilan manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado kepada lurah atau hukum tua masing-masing lokasi yang selanjutnya akan disalurkan ke warganya.

Adapun bantuan paket sembako yang berisi beras sebanyak 5 kg, gula 2 kg, dan minyak goreng 2 liter tersebut disalurkan ke 10 kelurahan, diantaranya Kelurahan Lapangan, Kel. Mapanget Barat, Kel. Paniki Dua, Kel. Paniki Bawah, Desa Mapanget, Desa Wusa, Desa Winetin, Desa Patokaan, Desa Warisa, dan Desa Warisa Kampung Baru.

Selain melalui masing-masing lurah, paket sembako juga diserahkan kepada pengurus organisasi kerohanian Bandara Sam Ratulangi Manado yakni POUK dan Bintal Rohis Bandara untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui penyaluran bantuan paket sembako ini dapat ikut sedikit meringankan beban masyarakat yang harus menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ujar Minggus E.T Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/4/2020).

Sebelumnya, Bandara Sam Ratulangi Manado juga telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako melalui Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara dan pembagian paket sembako kepada komunitas bandara seperti porter, supir rent car, taksi bandara, serta mitra usaha lainnya.

Selain itu, juga penyerahan uang tunai kepada Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Sulawesi Utara yang akan disalurkan ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Sulawesi Utara guna menunjang aktivitas tenaga medis atau tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado bandara sam ratulangi Virus Corona
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top