Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sultra Katrol Penyaluran Kredit Multiguna

BPD milik Pemda Sulawesi Tenggara, Bank Sultra berupaya mengatrol performa penyaluran kredit perseroan melalui penyediaan skema yang lebih fleksibel bagi nasabah.
Istimewa
Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - BPD milik Pemda Sulawesi Tenggara, Bank Sultra berupaya mengatrol performa penyaluran kredit perseroan melalui penyediaan skema yang lebih fleksibel bagi nasabah.

Plt. Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengatakan skema tersebut diperuntukkan bagi nasabah perseroan dari kalangan ASN aktif maupun yang telah purna bakti yang memungkinkan produk Kredit Multi Guna.

"Proses yang cepat dan persyaratan yang cukup mudah dengan melengkapi dokumen administrasi seperti SK, KTP dan syarat lainnya kami yakin program promosi ini akan diminati dan dinikmati masyarakat. Karena ini bank-nya masyarakat Sultra, Insya Allah hasilnya juga akan kembali dinikmati masyarakat melalui pembangunan Sulawesi Tenggara," katanya dikutip dari website Bank Sultra, Senin (9/3/2020).

Adapun skema khusus itu diberlakukan Bank Sultra sepanjang Maret 2020 yang merupakan bagian dari rangkaian momentum HUT ke-52 BPD milik Pemprov Sultra dan Pemda Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara tersebut, yang mana berlaku di seluruh jaringan kantor perseroan.

Abdul Latif melanjutkan, kelebihan maupun kemudahan dari skema tersebut adalah antara lain plafond yang besar, jangka waktu tenor lebih panjang serta tujuan penggunaan yang lebih fleksibel/ bervariasi.

Skema itu juga menawarkan tingkat suku bunga yang rendah dan biaya provisi, serta memberikan bebas biaya adminstrasi.

"Inilah ungkapan apresiasi dan ekspresi terima kasih kami kepada nasabah setia atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada Bank Sultra dalam mecapai tujuan perusahaan" papar nya..

Pada sisi layanan, Bank Sultra juga melakukan pengembangan produk jasa dan kegiatan system pembayaran dan electronic banking dengan cakupan yang lebih luas. Antara lain pengembangan aplikasi payment point PAD, SMS Banking dengan SMS Push atau notifikasi, WEB Rekening Koran, serta pengembangan platform mobile banking yang memungkinkan bank dapat terhubung dengan market place dan biller lokal maupun nasional.

"Hal ini tentunya kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta menjawab perkembangan industri perbankan yang semakin dinamis. Sejalan dengan komitmen Bank Sultra untuk menghadirkan layanan dan meningkatkan kepuasan nasabah," tutup Abdul Latif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper