Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Mulai Pasarkan Asuransi Syariah Terbaru di Makassar

Prudential Indonesia memperkenalkan sekaligus mulai memasarkan produk produk asuransi berbasis syariah terbaru perusahaan, PRUprime Healthcare Syariah di Kota Makassar.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - Prudential Indonesia memperkenalkan sekaligus mulai memasarkan produk produk asuransi berbasis syariah terbaru perusahaan, PRUprime Healthcare Syariah di Kota Makassar.

Product Development Prudential Syariah Indonesia, Paradigma Subawa mengatakan produk anyar tersebut dinilai cocok dengan karakteristik masyarakat di Makassar maupun Sulsel secara umum yang mayoritas beragama Islam.

"Untuk tahap awal ini, kami tidak terlalu mematok target terlalu agresif, karena fokus kami masih menggencarkan edukasi dan pemasaran produk syariah ini di Makassar maupun Sulsel secara umum," katanya di Makassar, Rabu (14/6/2017).

Adapun khusus di Makassar maupun Sulsel, lanjut dia, produk syariah tersebut akan dipasarkan dan diperkenalkan secara massif oleh 98.000 agen Prudential yang tersebar di daerah tersebut.

Adapun PRUprime Healthcare Syariah merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif berbasis syariah yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai universal syariah.

Produk tersebut juga menawarkan manfaat yang terus berkembang. Prudential akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan jika tidak ada klaim yang dilakukan selama 1 tahun polis berjalan.

Sejak masuk pada segmen asuransi jiwa syariah pada 2017, Prudential Indonesia bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi dana tabarru sampai akhir 2016 sebesar Rp2,2 triliun.

Selain itu, Prudential Indonesia juga telah mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp3,4 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper