Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Pameran, AKR Land Bidik Penjualan 30 Unit di Manado

PT AKR Land membidik penjualan 30 unit properti dalam pameran AKR Land Property Expo di Manado.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MANADO -- PT AKR Land membidik penjualan 30 unit properti dalam pameran AKR Land Property Expo di Manado. Dalam pemeran yang berlangsung hingga 30 April 2017 itu, , AKR Land menawarkan proyek garapan perseroan di Jakarta, Surabaya, dan Gresik.

Andy Purwanto, Senior Sales & Marketing Manager AKR Land mengatakan animo masyarakat Manado terhadap proyek-proyek perseroan di luar Sulawesi Utara terbilang baik.

Oleh karena itu, Andy yakin 30 unit properti yang ditawarkan kepada konsumen di Manado bisa laris terjual. Sejauh ini, proyek aparteman di Jakarta dan Surabaya menjadi proyek yang paling diminati.

"Target kami memang [orang Manado] yang punya chemistry dengan wilayah seperti Jakarta dan Surabaya dan menjadikan kota itu sebagai second home mereka," jelas Andy kepada Bisnis.com, Jumat (21/4/2017).

Di Jakarta, AKR Land telah merampungkan proyek AKR Gallery West di bilangan Kebon Jeruk. Kawasan multifungsi itu terdiri dari perkantoran, apartemen, museum, dan fasilitas komersial lainnya. Andy menyebut apartemen di Gallery West sudah siap dihuni.

Di Surabaya, AKR Land juga tengah mengembangkan proyek AKR Signature Gallery yang terdiri dari empat menara, terdiri dari SOHo, apartemen, dan perkantoran. Proyek ini juga dilengkapi pusat perbelanjaan, konvensi, hotel, dan fasilitas komersial lainnya.

Sementara itu, di Manado AKR Land mengembangkan proyek kota Mandiri bertajuk Grand Kawanua International City (GKIC) seluas 180 hektare. Di proyek tersebu, selain membangun rumah tapak, AKR Land juga mengembangkan pusat perbelanjaan, ruko, hotel, ruang konvensi, dan lapangan golf


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler