Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel di Sulsel Obral Diskon Hingga 25 Persen

Beberapa hotel dan restoran PHRI di Sulsel akan berikan diskon mulai 14 Oktober 2022.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 11 Oktober 2022  |  11:15 WIB
Hotel di Sulsel Obral Diskon Hingga 25 Persen
Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga. - Pemprov Sulsel
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan diskon hotel dan restoran hingga 25 persen dalam menyambut Hari Jadi ke-353 Sulsel yang diperingati pada bulan ini.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan beberapa hotel dan restoran PHRI di wilayahnya akan memberlakukan diskon atau potongan harga normal mulai 14 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Hal ini diungkapkannya sebagai bentuk dukungan pihak pelaku industri pariwisata menyambut hari jadi provinsi pada 19 Oktober mendatang.

“Jadi untuk total potongan harga kamar hotel ini mencapai hingga 25 persen ya. Ini bagian dari partisipasi pengelola industri pariwisata khususnya hotel dan restoran di Sulsel dalam rangka menyambut HUT," ungkap Anggiat di Makassar, Senin (10/10/2022).

Anggiat sendiri menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi pemerintah provinsi yang bisa meramu acara HUT Sulsel dengan berbagai ajang pariwisata seperti Pekan Raya Sulsel, Katinting Race, jalan sehat, dan kirab pelajar.

“Begini yang sangat kita harapkan karena kegiatan-kegiatan seperti ini akan mendorong semakin banyak orang ke Sulsel karena ada hal yang bisa dinikmati dan banyak orang akan terlibat, dan ini potensi pasar hotel dan resto,” tutur Anggiat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel Andi Arwien Azis mengatakan pihaknya sengaja membuat Katinting Race supaya imbasnya bisa menarik wisatawan.

Katinting Race sendiri adalah balap perahu jenis Katinting dengan peserta warga pesisir di Sulsel. "Tidak hanya Katinting Race, sejumlah kegiatan olahraga yang melibatkan warga di Sulsel antara lain lari karung, terompah, tarik tambang, hadang, futsal dan lain sebagainya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulsel hotel perhotelan phri
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top