Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Hari Dirawat karena Covid-19, Kadis Tanaman Pangan Sultra Meninggal

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Pertenakan (Distanak) Sulawesi Tenggara (Sultra), Budianti Kadidaa dikabarkan meninggal dunia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2020  |  05:19 WIB
Sel virus corona
Sel virus corona

Bisnis.com,  KENDARI - Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Pertenakan (Distanak) Sulawesi Tenggara (Sultra), Budianti Kadidaa dikabarkan meninggal dunia, diduga terkonfirmasi positif COVID-19.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Dr Ir Budianti Kadiraa, Kadis Tanaman Pangan dan Peternakan Provinsi Sulawesi Tenggara," kata Kepala Dinas Kominfo Sultra, Muhammad Ridwan Badalla, Senin (30/11) dini hari.

Ridwan mengatakan, almarhum meninggal akibat COVID-19 di Rumah Sakit Bahteramas Kendari pada Minggu (29/11) pukul 22.40 Wita.

"Beliau dirawat sejak 20 Oktober di Rumah Sakit Hermina. Lalu dirujuk ke RUSD Bahteramas pada tanggal 26 oktober," ujar Ridwan Badalla.

Ia juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Pertenakan Sultra yang belum lama dilantik tersebut. Ia mengajak semua pihak untuk medoakan almarhum.

"Mewakili Gubernur Sulawesi Tenggara, menyampaikan duka cita yang mendalam ini dan mari kita bersama mendoakan semoga almarhumah diampuni dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan husnul khatimah," tutur Ridwan Badalla.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Sultra La Ode Rabiul Awal saat dikonfirmasi terkait hal ini, belum ada jawaban karena belum mengangkat telepon saat dihubungi ataupun membalas pesan yang dikirim melalui WhatsApp.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sultra Covid-19

Sumber : Antara

Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top