Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Habib Rizieq akan Safari Dakwah di Makassar, Ini Penjelasan Pengurus FPI Sulsel

Kedatangan Rizieq untuk safari dakwah dengan misi Dakwah Revolusi Akhlak.
Wahyu Susanto
Wahyu Susanto - Bisnis.com 22 November 2020  |  13:47 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). - Antara\r\n
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, MAKASSAR - Pimpinan From Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dikabarkan bakal ke Makassar. Kedatangan Rizieq untuk safari dakwah dengan misi Dakwah Revolusi Akhlak.

Juru Bicara FPI Sulsel, Rachman mengatakan kabar tersebut hanya sekedar isu dan wacana. Sehingga kedatangan Habib Rizieq di Makassar belum bisa dipastikan. 

"Kami belum pernah melakukan rapat ataupun musyawarah untuk hal tersebut (kedatangan Habib Rizieq di Makassar). 

Intinya tidak benar hal tersebut," tegas Rachmat saat dikonfirmasi Bisnis, Minggu (22/11/2020). 

Habib Rizieq memang dijadwalkan bakal mengunjungi sejumlah kota di Indonesia termasuk Makassar untuk berdakwah. Hanya saja, imam besar umat Islam Alhabib Muhammad Rizieq Bin Husain Shihab terlebih dulu beristirahat.

Ia diketahui menetap selama beberapa tahun di Arab Saudi sebelum akhirnya pulang ke Indonesia. Rizieq pulang disambut ribuan pendukungnya bertepatan pada peringatan hari pahlawan, 10 November lalu.

Plt DPW FPI Makassar, Ustadz Firdaus menambahkan kepastian Habib Rizieq ke Makassar akan ditentukan dari keputusan DPP FPI Jakarta.

Jadi tunggu saja keputusan DPP FPI Jakarta yang mengatur kapan mulai start seluruh Indonesia termasuk Makassar," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar habib rizieq
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top