Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Modena Pasarkan Freestanding Cooker FC 8940 di Makassar

Sebagai produsen alat rumah tangga, PT Modena Indonesia terus mengembangkan inovasinya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 22 November 2020  |  13:33 WIB
Branch Manager MODENA Indonesia Wilayah Makassar Khairul Fahmi (kiri) dan Resident Chef Modena Culinaria Chef Christo memperkenalkan produk kompor terbaru MODENA Freestanding Cooker FC 8940 yang mulai dipasarkan di Makassar. Modena mencatat peralatan memasak mampu berkontribusi sebesar persen terhadap tren penjualannya. JIBI - Paulus Tandi Bone
Branch Manager MODENA Indonesia Wilayah Makassar Khairul Fahmi (kiri) dan Resident Chef Modena Culinaria Chef Christo memperkenalkan produk kompor terbaru MODENA Freestanding Cooker FC 8940 yang mulai dipasarkan di Makassar. Modena mencatat peralatan memasak mampu berkontribusi sebesar persen terhadap tren penjualannya. JIBI - Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MAKASSAR - Sebagai produsen alat rumah tangga, PT Modena Indonesia terus mengembangkan inovasinya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini, Modena kembali memperkenalkan produk kompor terbarunya, MODENA Freestanding Cooker FC 8940 di Makassar.

Branch Manager MODENA Indonesia Wilayah Makassar Khairul Fahmi mengatakan Makassar merupakan salah satu pasar yang cukup potensial bagi tren penjual produk Modena. Karenanya, meski masih dibayangi isu pandemi, pihaknya berani untuk memperkenalkan produk terbaru ini di Makassar.

"Di Makassar produk kami memang sudah tersedia di beberapa vendor. Kali ini, Modena hadirkan terobosan baru di lini cooking atau masak untuk terus mendukung dunia kuliner bagi konsumen yang sudah ahli maupun mereka yang baru mau belajar," kata Fahmi, Sabtu (22/11/2020).

Fahmi mengakui, pada awal pandemi mereka di Indonesia tren penjualan Modena memang sempat mengalami penurunan. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Sebab hingga November 2020, tren penjualan Modena mampu tumbuh rerata 30 persen.

Tercatat, segmen cooking atau peralatan memasak mampu berkontribusi sebesar 30 persen. Disusul profesional equipment yang dengan kontribusi penjualan juga mencapai 30 persen. Sementara untuk produk lainnya, berkontribusi sebesar 40 persen.

"Kami harap produk Modena Freestanding Cooker FC 8940 ini mampu mendongkrak penjualan hingga akhir tahun. Termasuk di wilayah Makassar," kata Fahmi.

Ia menjelaskan, kompor yang dibanderol dengan harga Rp10 hingga Rp13 juta ini dilengkapi dengan teknologi terdepan dan dikemas dengan desain yang elegan. Salah satunya dengan inovasi full gass safety technology. Di mana penyimpanan gas lebih aman, sehingga membuat konsumen bisa memasak dengan asa nyaman.

Resident Chef Modena Culinaria Chef Christo menambahkan Modena Freestanding Cooker FC 8940 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand ignition di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga untuk menyalakan api akan menjadi lebih mudah.

Ada pula close door grilling system yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman. Ditambah dengan fitur double layer glass untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan.

"Dengan kehadiran produk ini, tentunya akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih menyenangkan dan cepat,” kata Christo yang juga merupakan Top 6 Masterchef Indonesia Season 6. (k36)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar sulsel
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top