Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dongkrak Penjualan di Masa Pandemi, Kalla Group Adakan Pameran

seluruh unit bisnis perusahaan akan meramaikan kegiatan dengan mempromosikan produk masing-masing dengan tawaran promo menarik.
Konferensi pers jelang gelaran Kalla fair Vol II/2020, di Wisma Kalla, Makassar, Selasa (10/20/2020).
Konferensi pers jelang gelaran Kalla fair Vol II/2020, di Wisma Kalla, Makassar, Selasa (10/20/2020).

Bisnis.com, MAKASSAR - Sebagai upaya untuk mengangkat volume penjualan di tengah pandemi, Kalla Group akan menggelar pameran yang juga sekaligus merupakan rangkaian HUT ke-68 perusahaan.

Pameran bertajuk Kalla Fair Vol 2 itu akan digelar di dua pusat perbelanjaan kelolaan perseroan yaitu Mal Nipah dan Mal Ratu Indah (Mari) pada 23-25 Oktober 2020. Kalla Fair juga akan diselingi dengan kegiatan-kegiatan berbasis online diantaranya Virtual Sport dan Virtual Talks.

Corp Strategic & Development Director Kalla Group, Disa R Novianty mengatakan bahwa seluruh unit bisnis perusahaan akan meramaikan kegiatan dengan mempromosikan produk masing-masing dengan tawaran promo menarik.

Kalla Toyota, misalnya, unit bisnis Kalla Group dalam bidang penjualan mobil yang menguasai pasar Sulawesi ini menawarkan promo yaitu beli mobil dapat mobil.

Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan benefit bagi 200 peserta pertama yang melakukan registrasi diantaranya mendapatkan layanan service gratis untuk penggantian oli, check up setiap penggantian cabin air filter, dan penyemprotan cabin disinfectan.

Selanjutnya sektor bisnis penjualan kendaraan roda dua Kalla Group, Kalla Kars, akan memamerkan unit-unit unggulan motor Benelli dan BMW.

Menariknya, Kalla Automotive menyediakan promo DP 0% dengan tenor suka-suka, angsuran mulai Rp400 ribuan per bulan dan promo free helm exclusive.

“Spesialnya lagi, akan dibagi-bagikan 30 voucher free carwash, 3 voucher free grooming dan voucher diskon 30% All Treatment," jelas Aswan, Selasa (20/10/2020).

Dari sector konstruksi, unit usaha real estate Kalla Group yakni PT. Baruga Asri Nusa menyediakan DP 0% dan bebas biaya KPR dengan harga mulai Rp. 400 jutaan.

Special benefit dan hadiah langsung akan dihadirkan dengan harga khusus Rp68 ribu untuk tiket masuk Bugis Waterpark.

Dari sisi bisnis makanan dan minuman dibawah kelolaan Kalla Inti Karsa juga turut hadir dengan promo menarik.

Diantaranya Gastros Eatery dengan promo Free Membercard dan Diskon 15 persen untuk pembelian selama Kalla Fair Vol 2. Saoraja Ballroom juga memberikan promo DP 20 persen dan Free Wedding Cake, Doft hadirkan promo Free Konsultasi, Free RAB dan special price Rp25 juta.

Kalla Beton juga tidak ketinggalan menghadirkan produk-produk unggulan mereka. Diantaranya Semen Mortar, Bata Ringan dan Precast dengan penawaran spesial.

Antara lain Beli Bata Ringan 1 m3 gratis perekat 1 sak dan harga khusus untuk item plesteran, acian, minipile, dan batako yang khusus hanya selama Kalla Fair.

Tidak sampai disitu, pengunjung juga lebih dekat dengan program Yayasan Hadji dan Lembaga Pendidikan dibawahnya yaitu Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi dan Bisnis Kalla dengan berbagai penawaran menarik dan display prestasi yang telah diraih selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wahyu Susanto
Editor : Amri Nur Rahmat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper