Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktivitas Pembangunan Proyek KA Sulsel Rusak Ruas Jalan di Pangkep

Sejumlah ruas jalan perlintasan truk pengangkut material pembangunan proyek kereta api di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan mengalami kerusakan dan menghambat akses transportasi di daerah tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 September 2020  |  10:07 WIB
Suasana lokasi proyek kereta api menuju kawasan wisata karst Rammang-Rammang, di Kabupaten, Maros, Sulsel, Senin (21/9/2020) - Antara
Suasana lokasi proyek kereta api menuju kawasan wisata karst Rammang-Rammang, di Kabupaten, Maros, Sulsel, Senin (21/9/2020) - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Sejumlah ruas jalan perlintasan truk pengangkut material pembangunan proyek kereta api di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan mengalami kerusakan dan menghambat akses transportasi di daerah tersebut.

Kepala Dinas PU Kabupaten Pangkep Agussalim mengatakan bahwa pihaknya segera bertemu dengan pengelola proyek untuk meminta komitmen agar bersedia memperbaiki kembali jalan-jalan yang rusak tersebut.

"Ada beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan dan membuat pengguna jalan terganggu. Jadi kami akan bertemu dan membahas rencana perbaikannya," ujarnya Selasa (29/9/2020).

Ruas jalan rusak diantaranya berada di zona 3 proyek rel KA yang menghubungkan Makassar-Parepare tersebut.

Saat ini proyek pengerjaan kereta api Sulsel memasuki pembangunan tujuh stasiun kereta di dua daerah yakni Kabupaten Pangkep dan Maros. Untuk Kabupaten Pangkep dilakukan di empat lokasi yakni Kecamatan Mandalle, Ma'rang, Labbakkang dan Pangkajene.

Sementara tiga stasiun yang akan dibangun di Kabupaten Maros masing-masing berada di Kecamatan Rammang-Rammang, Maros dan Mandai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulsel gorontalo

Sumber : Antara

Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top