Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Covid-19 di Sulsel: 22 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Masih Dirawat

Sebanyak 60 status orang dalam pemantauan (ODP), 12 diantaranya selesai pemantauan dan 48 lainnya masih dalam pemantauan. Pasien dalam pengawasan atau PDP sebanyak 28 orang, 22 orang masih dirawat, dan 6 telah dinyatakan sehat dan sudah pulang.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 21 Maret 2020  |  20:54 WIB
Website Sulsel Tanggap COVID-19 - Internet
Website Sulsel Tanggap COVID-19 - Internet

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan semakin intens memberikan informasi terkait perkembangan Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah tersebut.

Pada laman Sulsel Tanggap COVID-19 per tanggal 21 Maret 2020 pukul 22.00 Wita, terdata sebanyak 60 status orang dalam pemantauan (ODP), 12 diantaranya selesai pemantauan dan 48 lainnya masih dalam pemantauan. 

Pasien dalam pengawasan atau PDP sebanyak 28 orang, 22 orang masih dirawat, dan 6 telah dinyatakan sehat dan sudah pulang.

Sementara 2 orang yang sebelumnya dinyatakan positif, 1 diantaranya telah meninggal dunia.

Laman tersebut juga memuat secara lengkap Rumah Sakit rujukan yang tersebar di kabupaten/kota di Sulsel.Tak hanya itu, juga dicantumkan call center untuk update info mengenai Covid-19.

Peta sebaran virus tidak menunjuk pada alamat persis masing-masing kasus, atau tidak menyebutkan secara rinci titik-titik kasus.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melalui akun Instagram resminya @nurdin.abdullah mengimbau kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan virus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulsel Virus Corona
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top