Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Sulutgo Bantu Nelayan Kepulauan Sangihe

Bantuan berupa tiga mesin katinting dan dua mesin genset kepada masyarakat di Kampung Bukide Kecamatan Nusatabukan,
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  14:02 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TAHUNA--Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Albert Tambariki mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat kepulauan.

"Kami memberikan bantuan tiga mesin katinting dan dua mesin genset kepada masyarakat di Kampung Bukide Kecamatan Nusatabukan," kata Albert Tambariki di Pulau Bukide, Sabtu.

Menurut dia, bantuan yang diberikan kepada masyarakat kepulauan merupakan bentuk kepedulian Bank Sulutgo terhadap masyarakat.

"Bank Sulutgo juga peduli terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk nelayan yang ada di wilayah kepulauan," kata dia.

Dia berharap, bantuan mesin Katinting yang diberikan bisa digunakan dengan baik guna menunjang pekerjaan sebagai nelayan.

"Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat guna memudahkan masyarakat dalam mencari ikan demi meningkatkan pendapatan keluarga," kata dia.

Bantuan mesin diserahkan kepala Cabang Bank Sulutgo di Pulau Bukide pada saat pelaksanaan kegiatan Medaseng pada hari Jumat dan Sabtu.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank sulutgo Sangihe
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top