Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sponsori Manado Fiesta 2019, Gojek Siap Boyong Artis Ibu Kota

Gojek Indonesia turut berpatisipasi dalam Manado Fiesta 2019, dibuka Sabtu (7/27/2019). Gelaran ini dilaksanakan selama 9 hari, berisi tujuh jenis festival bertema bahari dan kebudayaan Manado.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 28 Juli 2019  |  00:05 WIB
Pembukaan Manado Fiesta 2019 - Bisnis/Ilman Sudarwan
Pembukaan Manado Fiesta 2019 - Bisnis/Ilman Sudarwan

Bisnis.com, MANADO – Gojek Indonesia turut berpatisipasi dalam Manado Fiesta 2019, dibuka Sabtu (7/27/2019). Gelaran ini dilaksanakan selama 9 hari, berisi tujuh jenis festival bertema bahari dan kebudayaan Manado.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut berterima kasih terhadap Gojek Indonesia yang telah berpartisipasi sebagai salah satu sponsor utama acara ini. Menurut Vicky fasilitas penunjang dan dan peranan Gojek Indonesia sebagai sponsor memberi dampak positif terhadap acara ini.

“Hal ini juga sejalan dengan pengembangan industri & ekonomi kreatif di Manado yang diwujudkan melalui perhelatan Manado Fiesta. Kami mengapresiasi dukungan dari berbagai sponsor dalam mewujudkan hal tersebut, salah satunya GOJEK sebagai sponsor utama,” kata Vicky, Sabtu (27/7/2019).

Keterlibatan GOJEK dalam Manado Fiesta ini merupakan keberlanjutan program bersama Pemerintah Kota Manado yang dikukuhkan pada 10 Juni 2019 lalu.

GOJEK mendukung perbaikan sarana dan prasarana dari dan menuju lokasi Manado Fiesta berupa peremajaan 15 shelter bus di Manado.

Selain itu, GOJEK memberikan promo potongan harga bagi pengguna layanan Go-Ride sebesar Rp5.000, Go-Car sebesar Rp 7.000, dan pembelian makanan dengan menggunakan Go-Pay sebesar 15 persen. Gojek juga memberikan fasiltiasi pembayaran QR-Code dengan Go-Pay kepada 50 UMKM.

Mulawarman, Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Gojek mengatakan hal itu diharapkan dapat memberikan kemudahan bertransaksi, baik bagi para UMKM maupun pengunjung sekaligus mendapatkan promonya.

Parade Akbar 300 mitra pengemudi Manado juga terlibat dalam parade pembukaan Manado Fiesta 2019. Pada acara penutupan nanti, Gojek akan menghadirkan Iwan Fals dan beberapa artis Ibu Kota untuk memeriahkan acara ini.

“Acara ini menjawab aspirasi dari berbagai penikmat industri kreatif dan kuliner lokal di tanah air. GOJEK melihat kegiatan ini sangat positif dan mendorong kreativitas masyarakat, tidak hanya pada industrinya saja tetapi dalam pengembangan ekonomi masyarakat,” kata Mulawarwan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado Gojek
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top