Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemprov Sulut Temui Menteri ATR/BPN Bahas Proyek Infrastruktur

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menemui Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil untuk membahas program pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  20:22 WIB
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey - ANTARA/Hafidz Mubarak A
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, MANADO—Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menemui Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil untuk membahas program pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

Pertemuan ini menjadi safari kedua Olly pada bulan ini. Sebelumnya, pada awal Mei dia bertemu menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro.

"Saya bertemu Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Sofyan Djalil untuk membahas beberapa hal terkait pembangunan di Sulawesi Utara," kata Olly di Jakarta, seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (23/5/2019).

Dia mengatakan, sejumlah program yang telah diusulkan oleh Pemprov Sulut kepada Bappenas, perlu mendapatkan dukungan dari kementerian ATR.

Olly menjelaskan, sejumlah proyek yang telah diusulkan di antaranya adalah pembangunan Jalan Manado Outer Ring Road III, dan pembangunan Fly Over Boulevard 2 di Kota Manado.

Selain itu, Pemprov juga telah mengusulkan pembangunan Jalan Lingkar Pulau Karakelang, Jalan Lingkar Pulau Salibabu, Jembatan Pulau Salibabu-Karakelang di Kabupaten Kepulauan Talaud, dan pembangunan ruas Jalan Bandara-Likupang di Kabupaten Minahasa Utara.

Dia mengharpkan, semua pihak termasuk Kementrian ATR untuk selalu mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dikerjakan di Sulut. Dalam pertemuan tersebut, Olly didampingi oleh Kakanwil ATR/BPN Sulut Freddy Kolintama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek infrastruktur sulut olly dondokambey
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top