Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phinisi Hospitality Gelar Nobar Liga Champions di Seluruh Hotel Kelolaan

Jaringan perhotelan Phinisi Hospitality menyiapkan program nonton bareng laga pamungkas Liga Champion Eropa pada seluruh hotel kelolaan perseroan di Kota Makassar.

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan perhotelan Phinisi Hospitality menyiapkan program nonton bareng laga pamungkas Liga Champion Eropa pada seluruh hotel kelolaan perseroan di Kota Makassar.

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengatakan pihaknya menyediakan fasilitas nonton bareng yang dipastikan bakal memberikan nuansa berbeda bagi pencinta sepakbola dalam menikmati laga final yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool.

"Pengalaman berbeda akan terasa sekali bagi para pecinta sepakbola melaui fasilitas yang kami siapkan. Seluruh hotel dalam jaringan kami juga memiliki konsep yang khas masing-masing," katanya, Selasa (15/5/2018).

Sekedar diketahui, Phinisi memiliki empat hotel kelolaan berklasifikasi bintang yakni Grand Clarion Makassar, The Rinra, Dalton Hotel, Almadera Makassar, serta satu di Sulawesi Tenggara yakni Grand Clarion Kendari.

Anggiat mencontohkan, program nonton bareng di Clarion Makassar akan memanfaatkan ruang konvensi berkapasitas 650 orang yang dilengkapi LED videotron disertai perangkat sound system.

Pada hotel dengan klasifikasi bintang empat plus itu, paket nonton bareng bisa diakses dengan harga mulai Rp175.000 per pax sudah termasuk buffet sahur dan coffe break.

Selanjutnya pada The Rinra, ditawarkan dengan harga Rp100.000 per pax dan memanfaatkan Bar On 3 dengan konsep outdoor.

Kemudian pada hotel kelolaan lainnya juga memiliki paket dengan harga yang kompetitif dalam rangka final Liga Champions Eropa yang bakal berlangsung pada Minggu (27/5/2018) dini hari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler