Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Hari Natal, Ini Paket yang Ditawarkan Aryaduta Makassar

Menyambut momen Natal 2017, manajemen Aryaduta Makassar menawarkan beragam paket menarik yang memungkinkan umat Nasrani merayakan hari suci tersebut.
Pohon Natal di Lobby Hotel Aryaduta Makassar
Pohon Natal di Lobby Hotel Aryaduta Makassar
Bisnis.com, MAKASSAR - Menyambut momen Natal 2017, manajemen Aryaduta Makassar menawarkan beragam paket menarik yang memungkinkan umat Nasrani merayakan hari suci tersebut.
 
Marcomm Manager Aryaduta Makassar Nathalia mengemukakan penyediaan paket itu juga diharapkan bisa memfasilitasi para tamu yang merayakan kehangatan Natal bersama keluarga dengan memanfaatkan akomodasi maupun layanan dari hotel.
 
"Momen Natal senantiasa dijadikan ajang untuk saling berbagi kasih, bertukar kado dengan anggota keluarga. Selain itu, biasanya digunakan untuk berkumpul bersama menikmati hidangan makan bersama keluarga besar," katanya, Selasa (19/12/2017).
 
Menurut dia, salah satu paket yang ditawarkan manajemen adalah ‘Christmas Eve Dinner Buffet’ , dimana tamu bakal dimanjakan dengan berbagai hidangan masakan, mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup. 
 
Adapun paket itu bisa diakses dan dinikmati dengan harga yang sangat kmpetitif yakni Rp220.000 termasuk free flow Ice Tea, yang mana tersedia khusus di malam natal 25 Desember mendatang di Bellini Restoran aryaduta, pukul 19.00-22.00.
 
Natalia menjelaskan, paket tersebut juga memungkinkan dinikmati oleh tamu umum atau umat Muslim karena seluruh sajian yang disiapkan dijamin 100% halal.
 
"Jadi semuanya sudah lengkap, dengan harga yang cukup terjangkau, tamu bisa makan sepuasnya yang biasa dikenal dengan All You Can Eat. Makan malam ini akan dihibur oleh paduan suara, terdapat pula Santa Clause yang akan berkeliling diarea restoran dan loby sambil membagikan balon dan permen untuk anak-anak, jadi bagi yang mau berfoto bersama Santa juga boleh," paparnya.
 
Paket selanjutnya yang ditawarkan pada momen Natal adalah paket menginap Long Weekend khusus tanggal 23-26 Desember mendatang dengan harga Rp996.000 untuk 2 hari 1 malam.
 
Lalu paket Rp1,9 juta dengan durasi 2 malam 3 hari, yang mana keseluruhan sudah termasuk makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 4 orang, berenang untuk 4 orang, free gym dan sauna, juga free wifi disemua area hotel.
 
Kendati demikian, lanjut Nathalia, manajemen juga menawarkan paket Rp755.000 bagi tamu yang hanya ingin menggunakan akomodasi tanpa benefit makan malam.
 
"Bagi tamu yang hanya ingin menginap tanpa makan malam, itu ada Rp755.000 sudah termasuk sarapan untuk 4 orang, berenang untuk 4 orang, free gym dan sauna, akses wifi," katanya.
 
Menurut dia, lokasi strategis Aryaduta Makassar yang merupakan hotel berklasifikasi bintang lima itu bisa menjadi salah satu landasan bagi masyarakat dalam mengoptimalkan libur Natal mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler