Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Makassar & Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Optimalkan Layanan Transaksi Kampus

PT BNI Cabang Makassar dan Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar bersinergi melakukan kerja sama untuk pemanfaatan produk dan jasa perbankan pada dua kampus yang dikelolanya untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR – PT BNI Cabang Makassar dan Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar bersinergi melakukan kerja sama untuk pemanfaatan produk dan jasa perbankan pada dua kampus yang dikelolanya untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan.

"MoU ini untuk mempermudah dan memaksimalkan pelayanan kepada mahasiswa yang akan mengurus administrasinya," ujar Pemimpin BNI Cabang Makassar, Agus Suyono di Makassar, Jumat (17/11/2017).

Adapun dua kampus yang dikelola oleh YPUP, yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE-YPUP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP-YPUP). Keduanya ingin memaksimalkan pelayanan di bidang pendidikan dengan memberikan kemudahan-kemudahan.

MoU sendiri ditandatangani oleh Pemimpin BNI Cabang Makassar Agus Suyono dengan Asrul Rahim selaku Ketua Yayasan Pendidikan Ujung disaksikan oleh segenap pimpinan yayasan, dosen, staf dan perwakilan mahasiswa.

Agus menyampaikan bahwa BNI sebagai bank milik pemerintah fokus memberikan perhatian dan dukungan terhadap dunia pendidikan melalui kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan mulai dari sekolah dasar sampai Perguruan Tinggi.

"BNI Cabang Makassar telah menjalin kerja sama dengan kampus-kampus terkemuka yang ada di Makassar serta instansi lainnya demi kemudahan bersama," katanya.

Adapun produk dan jasa layanan perbankan BNI telah memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi keuangan bagi mahasiswa, tenaga pengajar dan pegawai melalui jaringan kantor dan ATM BNI yang telah tersebar di semua kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

Khusus BNI Wilayah Makassar yang mencakup empat provinsi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku, BNI mempunyai 100 outlet cabang dan 1.017 unit ATM.

Agus menambahkan bahwa kerja sama BNI dengan YPUP Makassar ini mencakup pengelolaan transaksi keuangan kampus melalui layanan BNI Cash Management, pembayaran mahasiswa, gaji dosen dan pegawai serta kartu tanda pegawai dan kartu mahasiswa berlogo BNI YPUP.

Melalui BNI juga memberikan fasilitas kepada sivitas akademika YPUP Makassar untuk melakukan aktivitas keuangan melalui Agen46 sebagai Mitra BNI yang akan beroperasi di dalam kampus sebagai perpanjangan tangan BNI dalam melayani transaksi keuangan nasabah.

Asrul Rahim selaku Ketua Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) Makassar menyampaikan keunggulan produk dan jasa perbankan BNI akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh YPUP Makassar untuk terus mengembangkan diri menjadi Kampus Terbaik di Kota Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler