Kadisperindag Rangkap Penjabat Sekda Makassar

Oleh: Amri Nur Rahmat 09 April 2018 | 19:51 WIB
Umat muslim menikmati terbenamnya matahari (sunset) di pelataran Masjid Terapung Amirul Mukminin, Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (22/6/2015)./Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Pjs Wali Kota Makassar Syamsu Rizal melantik Andi Muhammad Yasir sebagai Penjabat Tugas Sekretaris Daerah Pemkot Makassar dalam guna mengisi posisi strategis administratif lingkup pemerintah kota tersebut.

Pelantikan ini merupakan kebijakan yang sangat strategis dan komprehensif untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kota Makassar.

"Serta menjadi upaya mitigasi terhadapat ancaman stagnasi dalam tubuh birokrasi kita," kata Syamsu Rizal dalam seremoni pelantikan Pj Sekda Makassar, Senin (9/4/2018) sore.

Selanjutnya, Muhammad Yasir menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Makassar hingga pejabat defenitif terpilih yang saat ini tengah berproses.

Adapun Muhammad Yasir saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar.

Sesuai dengan jadwal, Pj Sekda Makassar itu berdurasi sekitar 3 bulan sesuai dengan proyeksi penyelesaian seleksi jabatan tertinggi dalam struktur karier Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar.

"Kami berharap agar pejabat baru, melaksanakan seluruh tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan dilaksanakan sesuai dengan koridor," kata Syamsu Rizal.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya