Vasco Ocean Lines dan Tridaya Auto Kolaborasi Bantu Anak Stunting

Vasco Ocean Lines menggandeng Tridaya Auto yang merupakan dealer resmi Chery mobil untuk berkolaborasi membantu anak-anak stunting.
Foto: Vasco Ocean Lines dan Tridaya Auto Kolaborasi Bantu Anak Stunting
Foto: Vasco Ocean Lines dan Tridaya Auto Kolaborasi Bantu Anak Stunting

Bisnis.com, Makassar - Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi laut, Vasco Ocean Lines menggandeng Tridaya Auto yang merupakan dealer resmi Chery mobil untuk berkolaborasi membantu anak-anak stunting. 

Dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), keduanya berkolaborasi dengan memberikan bantuan untuk 30 anak stunting di wilayah Panakkukang. Kegiatan CSR tersebut dilakukan di Puskesmas Tamamaung, Kamis, 28 Desember 2023. 

Direktur Utama Vasco Ocean Lines, William Gosal mengatakan, pemberian bantuan dalam bentuk sumbangan untuk 30 anak stunting ini adalah bentuk dukungan perusahaan dalam ikut membantu program pemerintah menurunkan angka stunting di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar.

"Kami ikut berkomitmen dalam membantu pemerintah kota Makassar mengatasi masalah stunting dengan memberikan sumbangan kepada 30 anak" ungkap William Gosal.

Vasco Ocean Lines dan Tridaya Auto Kolaborasi Bantu Anak Stunting

Pihaknya juga sangat mengapresiasi Puskesmas Tamamaung yang telah mendukung sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Puskesmas Tamamaung, Camat Panakkukang yang diwakili Sekretaris Camat, dan Lurah Masale yang telah memfasilitasi kami dalam kegiatan ini dan mempertemukan kami dengan perwakilan anak-anak stunting" tambahnya lagi. 

Pada saat penyerahan bantuan, William Gosal didampingi General Manager Vehicle Sales sparepart and Marketing PT Tridaya Auto, Permana Razzy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler