Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Sulselbar Incar 1600 Nasabah Prioritas Dengan Dana Kelolaan Rp3 Triliun

Target ini ditetapkan setelah Bank Sulselbar meresmikan kantor prioritas Saoraja Priority untuk para nasabah prioritas mereka.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 30 Agustus 2022  |  08:59 WIB
Bank Sulselbar Incar 1600 Nasabah Prioritas Dengan Dana Kelolaan Rp3 Triliun
Plt Dirut Bank Sulselbar Yulis Suandi (ketiga kiri) bersama stekholder terkait meresmikan kantor prioritas Saoraja Priority untuk para nasabah prioritas di Makassar, Senin (29/8/2022). - Bank Sulselbar
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar mengincar 1.600 nasabah prioritas dengan dana kelolaan mencapai Rp3 triliun hingga pertengahan 2023.

Pencapaian target ini didukung keberadaan kantor prioritas Saoraja Priority untuk nasabah Bank Sulselbar di Makassar, Senin (29/8/2022).

Pemimpin Divisi Dana Dan Jasa Bank Sulselbar Edwin Syamsuddin mengatakan jumlah nasabah yang memenuhi kriteria untuk menjadi nasabah prioritas saat ini mencapai 800 nasabah. Jumlah ini berpotensi ditingkatkan 100 persen seiring hadirnya kantor ini.

"Target kami bisa meningkat 100 persen dalam satu tahun setelah dibukanya kantor prioritas ini, jadi total ada 1.600 rekening tahun depan," kata Edwin.

Nominal dana kelolaan dari 800 rekening nasabah prioritas Bank Sulselbar saat ini tercatat mencapai Rp1,5 triliun. Targetnya selama setahun ke depan, dana kelolaan Bank Sulselbar bisa mencapai Rp3 triliun dari nasabah prioritas.

Syarat minimum menjadi nasabah prioritas Bank Sulselbar ditambahkan Edwin cukup kompetitif. Nasabah hanya perlu memiliki saldo kelolaan Rp500 juta, sudah bisa menikmati layanan prioritas bank milik pemerintah Provinsi Sulsel ini.

"Syaratnya saldo kelolaan Rp500 juta, bisa seluruh produk konvensional bank atau investasi. Konvesional seperti giro dan tabungan. Investasi seperti reksadana, obligasi dan lainnya," ungkapnya.

Nasabah prioritas Bank Sulselbar sendiri akan mendapat beberapa fasilitas khusus, salah satunya bebas antrean di kantor cabang Bank Sulselbar.

"Kantor Priority Banking Centre ini khusus melayani nasabah prioritas, tapi layanan nasabah prioritas tidak hanya berlaku di sini saja, di semua kantor cabang juga bebas antrean, parkir khusus dan fasilitas lainnya," tutur Edwin.

Sementara Plt Direktur Utama (Dirut) Bank Sulselbar Yulis Suandi mengatakan, sejak dulu hingga saat ini, Bank Sulselbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, baik di Sulsel maupun Sulbar.

"Bank Sulselbar menawarkan pelayanan super prioritas kepada seluruh nasabah. Nasabah adalah prioritas kami," katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh pihak terkait untuk bahu membahu demi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, khusus nasabah prioritas. 

"Mari kita bahu membahu untuk memberikan jaminan masa depan, untuk seluruh nasabah Bank Sulselbar terutama bagi seluruh pensiun di semua instansi," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulsel nasabah prioritas
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top