Sambut Tantangan Industri, Kalla Beton Gelar Ready Mix Gathering se-kota Makassar

Kalla Beton sebagai salah satu unit bisnis KALLA yang bergerak di bidang produsen material konstruksi melaksanakan Gathering antar pengusaha
Foto: CEO Kalla Beton, Syamun Saebe bersama Pengusaha Ready Mix se kota Makassar berfoto bersama di Timur Resto, Nipah Park (05/08). Kalla Beton inisiasi gathering yang diikuti oleh 20 pengusaha Ready Mix membahas isu seperti kenaikan harga material bahan baku dan peningkatan mutu pelayanan.
Foto: CEO Kalla Beton, Syamun Saebe bersama Pengusaha Ready Mix se kota Makassar berfoto bersama di Timur Resto, Nipah Park (05/08). Kalla Beton inisiasi gathering yang diikuti oleh 20 pengusaha Ready Mix membahas isu seperti kenaikan harga material bahan baku dan peningkatan mutu pelayanan.

Bisnis.com, MAKASSAR – Kalla Beton sebagai salah satu unit bisnis KALLA yang bergerak di bidang produsen material konstruksi salah satunya Ready Mix melaksanakan Gathering antar pengusaha ready mix se kota Makassar. Pertemuan ini dilaksanakan pada 5 Agustus 2022 di Timur Resto, Nipah Park. Dan pertemuan ini di hadiri oleh 20 pengusaha RM di kota makassar dan sekitarnya. Kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan sekali dalam sebulan.

Pelaksanaan Gathering ini bertujuan untuk membangun silaturahmi bersama seluruh pengusaha ready mix. Selain itu kegiatan ini juga untuk penyetaraan harga dengan sharing dan menyepakati harga bersama para pengusaha. Perbedaan harga ini menjadi keresahan bersama para customer atas kenaikan harga saat ini yang sudah tidak wajar. Selain itu dibahas pula masalah penjualan yang tidak resmi melalui sales yang dikhawatirkan merugikan customer sebagai konsumen akhir dari Ready Mix

“Banyak tantangan dunia industrsi khususnya ready mix menjadi salah satu tujuan kami melaksanakan kegiatan ini. Sudah bukan zamannya lagi kita saling bersaing dan mematikan. Kita harus saling membantu dan bekerjasama untuk membantu menekan harga ke level yang sewajarnya ditengah kenaikan bahan baku dan BBM” ujar, Syam’un Saebe, CEO Kalla

“Tentu forum ini kami harapkan dapat terus berlangsung untuk menjaga silaturahmi dan diskusi diantara kita. Semoga kedepannya kita dapat bersinergi untuk mencapai tujuan bersama yaitu kesejahteraan seluruh pengusaha Ready Mix di kota Makassar,” tambah, Syam’un.

Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai program Kalla Beton lainnya, dengan mengunjungi website resmi Kalla Beton www.kallabeton.co.id , atau social media Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton dan Facebook Kalla Beton serta Youtube Channel Kalla Beton. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper