Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jamin Keandalan Layanan, PLN Sulselrabar Vaksin 1.879 Pegawai dan TAD

Vaksinasi di lingkup PLN ini akan dilaksanakan dua tahap.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 12 Maret 2021  |  19:33 WIB
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 1.879 orang. Vaksinasi tersebut terbagi atas 1.020 pegawai dan 859 Tenaga Ahli Daya atau TAD Region Makassar - Bisnis // Andini Ristyaningrum
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 1.879 orang. Vaksinasi tersebut terbagi atas 1.020 pegawai dan 859 Tenaga Ahli Daya atau TAD Region Makassar - Bisnis // Andini Ristyaningrum

Bisnis.com, MAKASSAR - Guna memastikan keandalan pelayanan publik tetap aman, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 1.879 orang. Vaksinasi tersebut terbagi atas 1.020 pegawai dan 859 Tenaga Ahli Daya atau TAD Region Makassar.

General Manager PLN Sulselrabar Awaluddin Hafid mengatakan vaksinasi tersebut dilakukan dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Sulsel. Sesuai aturan pemerintah kata Awaluddin, vaksinasi dilakukan dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Tentunya kami turut mendukung program ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di lingkungan kantor PLN," kata Awaluddin usai mengikuti vaksinasi di Aula Kantor PLN UP3 Makassar, Jumat (12/3/2021).

Vaksinasi di lingkup PLN ini akan dilaksanakan dua tahap. Di mana pelaksanaan vaksinasi pertama dijadwalkan selama enpat hari yakni 12-13,15-16 Maret 2021. Kemudian Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari kedepan.

"Kegiatan vaksinasi ini kami laksanakan sekaligus untuk melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua," ungkap Awaluddin.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai dan Tenaga Ahli Daya di wilayah kerja PLN Sulselrabar untuk turut berpartisipasi dan bersedia untuk divaksin. Apalagi, kata Awaluddin, vaksin jenis Sinovac sudah teruji aman dalam menekan penyebaran virus Corona.

"Jadi nantinya, baik pegawai maupun TAD dapat memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik," jelasnya.

Wakil Supervisor Imunisasi Dinas Kesehatan Sulsel Agus Salim Makka mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkup kerja PLN Sulselrabar tersebut. Ia berharap pelaksanaan vaksinasi selama empat hari bisa berjalan dengan baik. (k36)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulsel
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top