Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Danny Pomanto Imbau Masyarakat Laporkan SPT Tahunan

Wali Kota Makassar ini menyerukan agar masyarakat Makassar dapat membantu negeri memperkuat pembangunan dengan menjadi wajib pajak yang patuh.
Wahyu Susanto
Wahyu Susanto - Bisnis.com 08 Maret 2021  |  13:47 WIB
Pertemuan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dengan Dirjen Pajak Kementrian Keuangan RI di Kediaman pribadiWali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Senin (8/3 - 2021).
Pertemuan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dengan Dirjen Pajak Kementrian Keuangan RI di Kediaman pribadiWali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Senin (8/3 - 2021).

Bisnis.com, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan.

"Kepatuhan Anda sebagai wajib pajak akan membantu pemerintah membangun kota," kata Danny Pomanto saat menemui rombongan Dirjen Pajak Kementrian Keuangan RI di Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Senin (8/3/2021).

Menurutnya, imbauan ini diutamakan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI/Polri agar segera melaporkan SPT Tahunannya sebelum 31 Maret 2021. Jika tidak bisa berkunjung langsung ke Kantor Pajak, ia meminta ada smartphone yang bisa dimanfaatkan.

Sehingga dengan adanya kesadaran membayar pajak akan kian menguatkan pondasi pembangunan daerah. Oleh karena itu, Wali Kota Makassar ini menyerukan agar masyarakat Makassar dapat membantu negeri memperkuat pembangunan dengan menjadi wajib pajak yang patuh.

"Jadi saya Wali Kota Makassar mengimbau kepada masyarakat wajib pajak atau yang telah memiliki NPWP untuk segera melaporkan SPT tahunannya sebelum 31 Maret 2021," jelasnya.

Adapun pihak Dirjen Pajak Kementerian Keuangan RI yang hadir, yakni Kepala Bagian Umum Mochamad Safruddin, Kepada Bidang Pemeriksaan, Penagihan, Intelijen, dan Penyelidikan Rachmad Auladi. Kemudian Kepala Bidang Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat Eko Pandoyo Wisnu Bawono hingga Kepala KPP Pratama Makassar Selatan Dirjen Agus Kuncara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar sulsel
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top