Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semen Tonasa Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Pesantren Peringati HUT ke-52

Semen Tonasa menyalurkan bantuan kepada sejumlah Pondok Pesantren dan panti asuhan. Bantuan dalam bentuk uang tunai dan sembako tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-52 persuahaan.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  10:18 WIB
Management PT. Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada salah satu Pondok Pesantren, Selasa (27/10/2020) - Istimewa
Management PT. Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada salah satu Pondok Pesantren, Selasa (27/10/2020) - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Semen Tonasa menyalurkan bantuan kepada sejumlah Pondok Pesantren dan panti asuhan. Bantuan dalam bentuk uang tunai dan sembako tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-52 persuahaan.

Penasehat KIKST PT Semen Tonasa, Hastuti Subhan, mengatakan bahwa, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pesantren dan panti asuhan.

“Kami berharap doanya dari santri Ponpes dan anak-anak binaan panti asuhan agar management dan seluruh karyawan dapat menjalankan bisnis perusahaan dengan lancar sehingga dapat memberi manfaat besar untuk masyarakat,” jelas Hastuti dalam keterangannya kepada Bisnis, Rabu (28/10/2020).

Pada ulang tahun ke-52 ini BUMN yang beroperasi di Kabupaten Pangkep Sulsel mengangkat tema ber-AKHLAK Menuju Kinerja Excellent.

Penyaluran bantuan diserahkan pada 27 Oktober 2020, yaitu ke Ponpes Darul Quran Sela, Ponpes al-Izzah Salebbo, Ponpes Tahfidzul Qur'an, dan Ponpes Tilawah Jagong KH Syawir Dahlan, serta Panti Asuhan Aisyiyah Andi Hudaya Mawaddah Warahmah Cabang Labbakkang.

Sementara itu Kabiro Humas PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menambahkan bahwa, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako.

"Bantuan ini berupa paket sembako dan uang tunai. Itu sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan, terlebih lagi menjelang HUT Semen Tonasa ke-52," paparnya.

Pimpinan Ponpes Tahfidzul Quran, KH Syawir Dahlan sangat bersyukur atas kepedulian perusahaan terhadap pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pangkep.

"Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Semen Tonasa. Wujud kepeduliannya itu sangat besar ke pesantren. Kami sangat bersyukur atas bantuan-bantuan yang diberikan. Semoga Tonasa semakin berjaya dan memberikan manfaat untuk masyarakat," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulsel semen tonasa
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top