Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lawan Covid-19, Frisian Flag Donasikan Rp4 Miliar

Frisian Flag Indonesia menyisihkan donasi senilai total Rp4 miliar dalam menanggulangi penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19).
Paulus Tandi Bone
Paulus Tandi Bone - Bisnis.com 04 April 2020  |  19:19 WIB
Tim ACT menyerahkan bantuan dari Frisian Flag kepada petugas medis - Istimewa
Tim ACT menyerahkan bantuan dari Frisian Flag kepada petugas medis - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Frisian Flag Indonesia menyisihkan donasi senilai total Rp4 miliar dalam menanggulangi penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Donasi yang disalurkan berupa 532.000 produk susu bagi kalangan yang rentan tertular, yaitu tenaga medis, jurnalis, keluarga pasien, dan para pekerja sektor nonformal.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, menyatakan, di tengah darurat nasional virus corona, Frisian Flag Indonesia terpanggil untuk melakukan aksi yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Tindakan ini menjadi bagian penting perusahaan dalam perannya sebagai penyedia nutrisi bagi masyarakat yang dikandung di dalam susu yang diproduksi,” ujar Andrew dalam keterangannya, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Andre, Frisian Flag Indonesia bekerjaasama dengan berbagai mitra yang bergerak dan turun langsung ke titik-titik pendistribusian bantuan, diantaranya Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

“Saat ini bangsa kita sedang mengalami ujian sehingga penting bagi seluruh korporasi bekerjasama dan memberikan bantuan. Frisian Flag Indonesia akan terus mengedepankan semangat kerjasama untuk membantu masyarakat kita melalui situasi sulit ini," tambah Andrew.
Pemberian bantuan Frisian Flag Indonesia dilakukan secara bertahap sejak 23 Maret 2020 dan akan terus dilakukan hingga April 2020.

Pemberian bantuan Frisian Flag Indonesia dilakukan secara bertahap sejak 23 Maret 2020 dan akan terus dilakukan hingga April 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top