Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibis Manado City Center Boulevard Siapkan Kejutan Valentine

Disiapkan paket kamar untuk merayakan Valentine tahun ini, dengan membayar satu paket, para tamu bisa menginap di kamar superior room.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 08 Februari 2020  |  13:49 WIB
Ibis Manado City Center Boulevard. - BISNIS/M. Nurhadi Pratomo
Ibis Manado City Center Boulevard. - BISNIS/M. Nurhadi Pratomo

Bisnis.com, MANADO - Ibis Manado City Center Boulevard, jaringan hotel milik Accor Group, menyiapkan sejumlah paket spesial untuk merayakan Valentine pada 14 Februari 2020.

Pretty Kalalo, DG & Marcom Executive Ibis Manado City Center Boulevard menjelaskan bahwa disiapkan paket kamar untuk merayakan Valentine tahun ini. Dengan membayar satu paket, para tamu bisa menginap di kamar superior room.

Lewat paket spesial berlaku saat Valentine itu, pelanggan sudah dapat menikmati sarapan, buffet dinner, live music, serta suvenir dari Ibis Manado City Center.

“Jadi kami ada paket kamar include untuk merayakan Valentine dan bisa dirayakan baik bersama keluarga maupun orang spesial,” jelasnya kepada Bisnis, Sabtu (8/2/2020).

Selain paket kamar, Pretty menyebut Ibis Manado City Center Boulevard juga menyiapkan paket makan malam. Dengan merogoh kocek Rp175.000 per orang, para tamu sudah dapat menikmati buffet dinner dan pertunjukan musik.

“Setiap yang ambil paket ini dapat buffet dan suvenir khusus dari Ibis Manado City Center Boulevard,” tuturnya.

Untuk semakin memeriahkan perayaan Valentine 2020, Ibis Manado City Center juga mengadakan Valentine Tiktok Challenge” Para peserta kompetisi akan berpeluang mendapatkan kesempatan menginap satu malam dan makam malam gratis untuk dua orang khusus pada 14 Februari 2020.

“Siapa saja bisa ikut Valentine Tiktok Challenge,” imbuh Pretty.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine hotel ibis
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top