Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibis Manado City Center Boulevard Luncurkan Program 'ALL'

Ibis Manado City Center Boulevard, Kota Manado, Sulawesi Utara, meluncurkan program accor live limitless atau ALLuntuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.
All talents & Management Ibis Manado City Center Boulevard berfoto bersama usai peluncuran program ALL di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (23/1/2020).  sumber: istimewa
All talents & Management Ibis Manado City Center Boulevard berfoto bersama usai peluncuran program ALL di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (23/1/2020). sumber: istimewa

Bisnis.com, MANADO—Ibis Manado City Center Boulevard, Kota Manado, Sulawesi Utara, meluncurkan program accor live limitless atau ALLuntuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Pretty Kalalo, DG & Marcom Executive Ibis Manado City Center Boulevard menjelaskan bahwa program ALL memiliki empat pilar utama. Pertama, identitas merek atau branding baru dengan situs web baru dan aplikasi baru.

Kedua, beberapa status premium baru. Ketiga, keuntungan dan manfaat yang ditambahkan untuk sebagian besar tamu premium.

“[Keempat] kemitraan dan pengalaman tanpa batas,” jelasnya, Kamis (23/1/2020).

Dia mengatakan Accor Group mengintegrasikan AccorHotels.com dan LeClub AccorHotels untuk memberikan akses ke dunia Accor dalam satu platform, all.accor.com.

Tujuannya, memberikan konsumen satu tempat dan satu nama untuk mengakses penawaran.

“ALL tidak menggantikan Accor atau merek hotel. ALL adalah merek baru yang akan dilihat oleh pelanggan dan yang akan membawa semua penawaran Accor kepada pelanggan dan menghadiahkannya untuk mereka melalui program loyalitas,” paparnya.

Sebagai bagian dari peluncuran, Ibis Manado City Center Boulevard menggelar “FestivALL” pada, Kamis (23/1/2020). Dalam kesempatan itu, pihak hotel mengundang para anggota dan menyajikan high-tea bersama manajemen hotel.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para member atas kesediaan dan partisipasi untuk bergabung dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper