Ibis Manado City Center Boulevard Luncurkan Program 'ALL'

Ibis Manado City Center Boulevard, Kota Manado, Sulawesi Utara, meluncurkan program accor live limitless atau ALLuntuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  18:01 WIB
Ibis Manado City Center Boulevard Luncurkan Program 'ALL'
All talents & Management Ibis Manado City Center Boulevard berfoto bersama usai peluncuran program ALL di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (23/1 - 2020). sumber: istimewa

Bisnis.com, MANADO—Ibis Manado City Center Boulevard, Kota Manado, Sulawesi Utara, meluncurkan program accor live limitless atau ALLuntuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Pretty Kalalo, DG & Marcom Executive Ibis Manado City Center Boulevard menjelaskan bahwa program ALL memiliki empat pilar utama. Pertama, identitas merek atau branding baru dengan situs web baru dan aplikasi baru.

Kedua, beberapa status premium baru. Ketiga, keuntungan dan manfaat yang ditambahkan untuk sebagian besar tamu premium.

“[Keempat] kemitraan dan pengalaman tanpa batas,” jelasnya, Kamis (23/1/2020).

Dia mengatakan Accor Group mengintegrasikan AccorHotels.com dan LeClub AccorHotels untuk memberikan akses ke dunia Accor dalam satu platform, all.accor.com.

Tujuannya, memberikan konsumen satu tempat dan satu nama untuk mengakses penawaran.

“ALL tidak menggantikan Accor atau merek hotel. ALL adalah merek baru yang akan dilihat oleh pelanggan dan yang akan membawa semua penawaran Accor kepada pelanggan dan menghadiahkannya untuk mereka melalui program loyalitas,” paparnya.

Sebagai bagian dari peluncuran, Ibis Manado City Center Boulevard menggelar “FestivALL” pada, Kamis (23/1/2020). Dalam kesempatan itu, pihak hotel mengundang para anggota dan menyajikan high-tea bersama manajemen hotel.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para member atas kesediaan dan partisipasi untuk bergabung dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manado, perhotelan, hotel ibis

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top