Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agnez Mo Bakal Tampil di Pohon Kasih Manado

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Utara akan menggelar North Sulawesi Christmas Festival pada 16 Desember 2019 dan 23 Desember 2019.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 15 Desember 2019  |  14:47 WIB
Artis Agnes Monica berjalan keluar Kompleks Istana Kepresidenan usai bertemu Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Jumat (11/1/2019). - Antara
Artis Agnes Monica berjalan keluar Kompleks Istana Kepresidenan usai bertemu Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Jumat (11/1/2019). - Antara

Bisnis.com,MANADO— Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Utara akan menggelar North Sulawesi Christmas Festival pada 16 Desember 2019 dan 23 Desember 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey mengungkapkan North Sulawesi Christmas Festival akan berlangsung di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Kota Manado.

“Agenda ini bertujuan untuk memeriahkan perayaan Natal 2019 di Sulut,” jelasnya dalam siaran pers, Minggu (15/12/2019).

Secara detail, Rio menyebut akan digelar “Konser Natal” pada 16 Desember 2019 dengan menghadirkan bintang tamu NDC Worship. Selanjutnya, “Konser Natal” pada 23 Desember 2019, pihaknya mengajak Agnez Mo untuk tampil.

“Saya bersyukur karena Agnez Mo mau untuk datang ke Sulut untuk membawakan tembang-tembang bernuansa Natal. Dia sepertinya punya kesan tersendiri dengan warga Sulawesi Utara, makanya dia senang sekali untuk datang ke acara ini,” ujarnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk merayakan Natal 2019 bersama-sama dalam agenda yang berlangsung pada 16 Desember 2019 dan 23 Desember 2019. Menurutnya, kegiatan itu akan rutin digelar dalam beberapa tahun ke depan dengan digawangi DPD KNPI Sulut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulut agnez mo Natal dan Tahun Baru
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top