Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Temukan Informasi Dealer dan Bengkel Resmi di Aplikasi KallaFriends

Manajemen Kalla Toyota melaunching aplikasi mobile, KallaFriends, yang memudahkan masyarakat untuk menjangkau informasi seputar otomotif.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  14:00 WIB
Kalla Toyota - kallatransport.co.id
Kalla Toyota - kallatransport.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Kalla Toyota melaunching aplikasi mobile, KallaFriends, yang memudahkan masyarakat untuk menjangkau informasi seputar otomotif.

Menariknya, Aplikasi Kalla Friends tak hanya dikhususkan bagi pengguna Toyota,  tapi ditujukan bagi semua pengguna roda empat berbagai merk. Aplikasi KallaFriends menyediakan fitur informasi dealer dan bengkel resmi terdekat dari lokasi member.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan bahwa tak hanya sebatas informasi otomotif, aplikasi tersebut juga dirancang bisa memberikan benefit berupa kesempatan mengumpulkan point untuk mendapatkan diskon di berbagai merchant yang telah bermitra.

"Lebih dari itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi lifestyle, hiburan, berita teraktual, serta informasi promo terbaru dari Kalla Toyota dan Merchant KallaFriends. Banyak sekali keuntungan bisa didapatkan," jelas Aswan di sela-sela peluncuran aplikasi KallaFriends tersebut, Kamis (27/6/2018).

KallaFriends, sambungnya, akan terus dikembangkan sehingga memberikan benefit yang lebih beragam kepada masyarakat.

"Berangkat dari slogan kami, Semua Lebih Mudah, kedepannya, kita ingin aplikasi ini benar-benar memudahkan masyarakat. Apalagi melihat tren masyarakat saat ini yang sangat dekat dengan smartphone. Kita akan berinovasi, misalnya menyediakan fitur pengajuan pembelian kendaraan Toyota, bahkan menjadi alat pembayaran elektronik," paparnya.

Aswan menargetkan mampu meraih seribu pengunduh aplikasi KallaFriends di Playstore dan iOS tiap bulannya.

Kallafriends telah bekerja sama dengan berbagai merchant seperti Gastros Eatery, Djuku Resto, Nebu, Chicken & Co, Bistropolis, Takigawa, Crematology, Tanamera Coffee, Oldtown White Coffee, Miss Heo, Holycow Steak, dan Diminati. 

Selain itu, member Kallafriends juga dapat mengumpulkan Kallapoint dengan melakukan transaksi di Bugis 

Waterpark, Autoglaze, Automotive Care, Fames Salon, dan Pod House.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalla group informasi Pasar Otomotif
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top