Bank Sulselbar Siapkan Satu Mobil di Program Undian Double Untung

Pengundian tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar sepanjang tahun 2019.
Ilustrasi Bank Sulselbar./banksulselbar.co.id
Ilustrasi Bank Sulselbar./banksulselbar.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR – Bank Pembangunan Daerah atau Bank Sulselbar kembali akan melakukan undian untuk program Double Untung. Di periode kedua kali ini, bank yang merupakan mitra Pemprov Sulsel ini menyiapkan satu unit mobil sebagai hadiah grand prize.

Tim program Double Untung, Nurdiana mengungkapkan, untuk pengundian tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar sepanjang tahun 2019. Ia menyebut, perseroan akan menggelar pengundian pada Juli 2019 mendatang.

"Di periode program Double Untung ini, kami menghadirkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya yakni hadiah satu unit Mitsubishi Xpander sebagai grand prize untuk nasabah yang beruntung," jelas Nurdiana, Minggu (16/6/2019).

Dia menambahkan pengundian program tersebut berbeda dari pengundian program Double Untung yang digelar pada Januari 2019 lalu. Meski belum menetapkan tanggal pengundian program itu, namun Nurdiana memastikan akan tetap digelar pada Juli.

Selain menyiapkan satu unit mobil sebagai grand prize, manajemen Bank Sulselbar juga akan memberikan pengundian lokal prize. Di mana hadiah yang akan diberikan akan berjumlah masing-masing 57 unit.

"Untuk local prize yang akan diberikan, hadiahnya berupa 57 paket umroh, 57 Yamaha Fino, 57 Samsung J7 Pro, 57 Unit Samsung Galaxy Tab A, 57 laptop Hewlett Packard (HP), 57 Sepeda Polygon Monarch 5.0 MTB, 57 kulkas, 57 unit TV, dan 570 tabungan Bank Sulselbar," jelas Nurdiana.

Adapun syarat yang mesti dipenuhi nasabah dalam mengikuti program ini yaitu nasabah dengan saldo tabungan minimal Rp100.000 atau satu nomor undian untuk saldo dengan kelipatan Rp100.000

"Khusus untuk undian grand prize, syarat yang harus dipenuhi adalah tabungan dengn saldo kelipatan Rp5 juta untuk satu nomor undian," kata Nurdiana. (k36)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper