Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibis Manado City Tawarkan Paket Ramadan untuk Berbuka Puasa

Hotel Ibis Manado City Center Boulevard memberikan sejumlah paket bagi para tamu pada Ramadan tahun ini.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 01 Mei 2019  |  03:04 WIB
Suasana pusat perbelanjaan dan hotel di kawasan Boulevard of Business, Jalan Pierre Tendean Manado. - Istimewa
Suasana pusat perbelanjaan dan hotel di kawasan Boulevard of Business, Jalan Pierre Tendean Manado. - Istimewa

Bisnis.com, MANADO—Hotel Ibis Manado City Center Boulevard memberikan sejumlah promo bagi para tamu pada Ramadan tahun ini.

Food and Beverages Coordinator Ibis Manado City Center Boulevard mengatakan bahwa ada tiga pilihan paket berbuka puasa yang dapat dinikmati para tamu. Paket yang ada, lanjutnya, dapat dinikmati untuk berbuka bersama keluarga, kerabat, bahkan sejawat kerja.

Paket pertama yang ditawarkan adalah paket Takjil untuk berbuka puasa. Harga paket tersebut adalah Rp45.000/orang. Pengunjung bisa menikmati semua menu untuk membatalkan puasa yang disajikan secara buffet atau perasmanan.

Sementara itu, paket  kedua yang ditawarkan adalah paket buka puasa atau breakfasting dengan harga Rp99.900/orang. Paket ini, lanjutnya, akan sangat cock untuk para pengunjung yang hendak mengadakan buka puasa bersama keluarga atau kerabat.

“Kami siapkan paket ini untuk famili, kerabat, atau saudara. Paket ini juga sudah termasuk takjil dan ruang berdoa, sepsial dibuka di harga Rp99.000 per orang, dengan minimum pemesanan untuk 25 orang,” katanya, Selasa, (30/4/2019).

Apabila pengunjung ingin mengadakan buka puasa bersama dengan jumlah peserta besar, paket ketiga dengan harga Rp130.000/orang dapat menjadi pilihan. Dia menjelaskan, paket ini juga memberikan fasiltias meeting room yang bisa memuat hingga 200-an orang.

Selain paket ramadan tersebut, Hotel Ibis Manado City Center Boulevard juga memperkenalkan hidangan spesial yang merupakan bagian dari Jelajah Kuliner Indonesia dari Accor.Menu tersebut merupakan nasi kuning sambal roa.

Chef Ibis Manado City Arter Kalendesang mengatakan bahwa nasi kuning tersebut merupakan pengembangan dari nasi kuning biasa yang sudah menjadi ciri khas Manado. Dia mengganti cakalang manis menjadi cakalang pedas sebagai pendamping hidangan itu.

Dia mengatakan, perbedaan nasi kuning khasnya dengan nasi kuning yang umumnya ditemui di Jawa adalah rasa rempahnya yang lebih kuat, khususnya rasa jahe. Menurutnya, jahe dari daerah Manado memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan jahe di jawa.

Menu ini masih dapat dinikmati pengunjung pada saat sarapan di hotel tersebut. Di luar waktu sarapan, nasi kuning tersebut dapat dinikmati dengan merogoh kocek senilai Rp75.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado hotel ibis Ramadan
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top