Hari Kartini, Gammara Hotel Makassar Promo Diskon

Persaingan industri perhotelan di Kota Makassar semakin ketat dengan banyaknya hotel-hotel baru dengan beragam segmen. Hal tersebut menuntut para pelaku dalam industri tersebut pandai memanfaatkan momen dalam mempromosikan hotelnya.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 19 April 2019  |  17:32 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR -- Persaingan industri perhotelan di Kota Makassar semakin ketat dengan banyaknya hotel-hotel baru dengan beragam segmen.

Hal tersebut menuntut para pelaku dalam industri tersebut pandai memanfaatkan momen dalam mempromosikan hotelnya. 

Di Makassar sendiri, salah satu momen yang dimanfaatkan industri perhotelan yakni dengan turut menyemarakkan sebuah hari bersejarah.

Penawaran program promo pun dihadirkan untuk menarik minat pengunjung. Peluang tersebut dinilai mampu mendongkrak kunjungan 50-60%.

Seperti halnya yang dilakukan manajemen Gammara Hotel Makassar. Pada peringatan hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Gammara Hotel memberikan program promo khusus bagi para pengunjung. Khususnya bagi para kaum wanita. 

Hotel yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga ini menawarkan paket kamar dengan harga yang kompetitif. Untuk periode check in 21 April 2019, pengunjung bisa menikmati kamar tipe superior hanya dengan Rp599.000 per kamar per malam. 

"Promo ini sebagai bentuk apresiasi Gammara Hotel terhadap emansipasi wanita. Hari Kartini akan mengingatkan kita kembali akan perjuangan seorang wanita akan hak-haknya." ujar Sales Manager Gammara Hotel, Surya Arifin, Jumat (19/4/2019).

Program promo tersebut lanjut dia, sudah dilengkapi fasilitas fitness centre, kolam renang, termasuk santapan sarapan pagi untuk dua orang tamu. Apalagi peringatan hari Kartini bertepatan dengan momen long weekend. 

Selain untuk mendongkrak tingkat hunian hotel selama periode April 2019 ini, program spesial itu diberikan untuk memanjakan para tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. 

"Harga spesial yang diberikan ini kamu harap menjadi pilihan para keluarga menghabiskan long weekend di Gammara Hotel," kata Surya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, makassar

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top