Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic dan Pemkab Gorontalo Resmikan Wajah Baru Pakaya Tower Limboto

PT Panasonic Gobel Indonesia bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Gorontalo dalam mempercantik objek wisata Pakaya Tower Limboto atau yang sebelumnya dikenal sebagai Menara Keagungan Limboto.
Pakaya Tower Limboto/Bisnis-Ilman Sudarwan
Pakaya Tower Limboto/Bisnis-Ilman Sudarwan

Bisnis.com, GORONTALO—PT Panasonic Gobel Indonesia bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo mempercantik objek wisata Pakaya Tower Limboto dengan penambahan lampu LED. Sebelumnya objek wisata ini dikenal sebagai Menara Keagungan Limboto.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan pemasangan lampu LED sudah dilakukan pada malam pergantian tahun lalu. Adapun, gelaran pada Jumat (12/4/2019) malam ditujukan untuk meresmikan wahana baru tersebut.

Seigo mengharapkan perkembangan sektor pariwisata daerah dapat semakin tumbuh positif dengan penambahan lampu di menara yang serupa dengan menara Eiffel di Prancis tersebut. Seigo mengatakan, pihaknya telah menambahkan 110 unit lampu LED untuk menara Pakaya Tower Limboto tersebut.

“Perkembangan sektor pariwisata merupakan salah satu prioritas yang harus diperhatikan karena berdampak langsung pada pendapatan masyarakat terutama usaha kecil dan menengah. Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pengembangan di berbagai daerah di indonesia, termasuk Gorontalo,” katanya, Jumat (12/4/2019).

Seigo Saifu mengatakan bahwa perseroan telah memasang 1.000 unit lampu pizel dan 200 unit lampu sorot yang dapat disesuaikan dengan tema tertentu. Lampu-lampu tersebut disebutnya dapat bertahan hingga 50.000 jam.

Selain meresmikan menara tersdebut, Seigo Saifu mengatakan bahwa perseroan memberikan promo menarik bagi masyarakat Gorontalo. Sepanjang 12 April—Juli, pembeli akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Panasonic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper