Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CitraLand City Losari Rayakan Penjualan Rp400 Miliar

Manajemen CitraLand City Losari merayakan capaian kinerja penjualan yang menyentuh angka Rp400 miliar hingga awal Desember 2018 ini.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 10 Desember 2018  |  19:40 WIB
Salah satu proyek pembangunan properti Citraland. - JIBI/Dwi Prsetya
Salah satu proyek pembangunan properti Citraland. - JIBI/Dwi Prsetya

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen CitraLand City Losari merayakan capaian kinerja penjualan yang menyentuh angka Rp400 miliar hingga awal Desember 2018 ini.

GM CitraLand City Losari Hendra Wahyuadi mengatakan realisasi tersebut bahkan telah tercapai sejak memasuki Desember 2018, yang mana berarti target yang dipatok sudah tercapai.

Perayaan atas capaian itu dilakukan dalam bentuk acara syukuran, Senin (10/12/2018), dengan melibatkan konsumen serta mitra bisnis dari CitraLand City Losari.

"Kami bersyukur karena ditengah sulitnya bisnis properti tahun ini, target penjualan sudah tercapai, yang mana beberapa entitas Ciputra lainnya masih berupaya mengejar target hingga akhir tahun ini," katanya Senin (10/12/2018).

Sekedar diketahui, CitraLand City Losari merupakan salah satu proyek presidensial dari Ciputra Group yang dibangun di atas lahan hasil reklamasi Kawasan Losari Makassar.

Citraland City Losari seluas 106 hektare merupakan bagian dari proyek Reklamasi CPI yang luas totalnya 157 hektare. Adapun 50,47 hektare merupakan bagian dari lahan pemerintah provinsi dan pemerintah kota Makassar untuk dibangun fasilitas seperti Wisma Negara, masjid 99 Kubah, museum, dan lpangan Karebosi baru. 

Proyek properti itu akan dilengkapi  juga dengan restoran, taman usaha, dan club house yang pengerjaannya dimulai pada 2020. Serah terima rumah pertama pada klaster Treasure Island, katanya,direncanakan pada 2022. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citraland losari
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top