Trafik Layanan Data Indosat Ooredo Bakal Bergerak Atraktif

Indosat Ooredo memperkirakan produk anyar Sensa51 1GB bakal mendorong peningkatan trafik layanan data di Area Makassar dalam tiga hari kedepan.
Amri Nur Rahmat | 19 November 2018 18:53 WIB
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk. - Indosat

Bisnis.com, MAKASSAR - Indosat Ooredo memperkirakan produk anyar Sensa51 1GB bakal mendorong peningkatan trafik layanan data di Area Makassar dalam tiga hari kedepan.

Head of Sales Sumapa Indosat Ooredo Sugiyanto mengatakan produk Sensa51 1GB itu memungkinkan pelanggan eksisting mendapatkan kuota saya sebesar 1 GB dengan harga Rp51.

"Kami yakin layanan yang bersifat program loyalty dalam rangka menyambut HUT ke 51 Indosat ini, bisa dimanfaatkan maksimal pelanggan kami di Makassar maupun Sumapa pada umumnya," ujarnya saat peluncuran program Sensa51 1GB di Makassar, Senin (19/11/2018).

Dia menjelaskan, penawaran paket spesial itu menjadi bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan di momentum perayaan HUT Indosat Ooredo pada tahun ini.

Menururnya, penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo, termasuk di Sulawesi Maluku dan Papua (Sumapa).

Produk itu menjadi implmentasi perushaan untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik.

Adapun produk Sensa51 1GB itu bisa duperoleh pelanggan melalui myIM3 atau tekan *123#, namun hanya berlaku untuk satu kali pembelian selama periode program.

Periode Sensa51 1GB itu berjalan efektif mulai 19 November per pukul 10.00 Wita dan berakhir pada 21 November mendatang per pukul 12.00 Wita, atau hanya berdurasi hingga 51 jam.

Tag : trafik data, indosat ooredoo
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top