JNE Mulai Layani Pengiriman ke Palu-Donggala

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang dikenal dengan JNE mulai melayani pengiriman barang ke Palu-Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) setelah gempa di daerah tersebut.
Newswire | 11 Oktober 2018 21:12 WIB

Bisnis.com, MANADO – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang dikenal dengan JNE mulai melayani pengiriman barang ke Palu-Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) setelah gempa di daerah tersebut.

Kepala Cabang Utama JNE Manado Julianus Barthen mengatakan terhitung tanggal 11 Oktober 2018 layanan pengiriman tujuan Palu dan sekitarnya sudah dapat dilayani.

Namun, mengingat kondisi disana khususnya untuk lokasi yang terdampak langsung gempa dan tsunami yang mengakibatkan banyak infrastruktur bangunan baik instansi milik pemerintah maupun swasta dan juga rumah penduduk yang rusak serta kosong ditinggalkan dan belum dihuni kembali maka saat ini untuk pengantaran ke penerima akan berpotensi mengalami keterlambatan dan sementara tidak menjanjikan waktu penyampaian.

Saat ini, penerbangan langsung yang menuju Bandar Udara Mutiara Sis Al Jufri masih sangat terbatas dan masih diprioritaskan untuk mengangkut barang bantuan kemanusiaan sehingga kiriman tujuan ke Palu sementara kami kirimkan melalui Makassar atau Gorontalo.

Sumber : Antara

Tag : Gempa Palu
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top