Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cinema 21 Tambah Jaringan di Mall Kalla Group

Cinema 21 merealisasikan penambahan jaringan biskop Kota Makassar sekaligus memperbesar kepemilikan jumlah layar perusahaan yang tersebar di Tanah Air.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 18 Mei 2018  |  20:57 WIB
Cinema 21 Tambah Jaringan di Mall Kalla Group
Cinema XXI - Ilustrasi/id.wikipedia.org

Bisnis.com, MAKASSAR - Cinema 21 merealisasikan penambahan jaringan biskop Kota Makassar sekaligus memperbesar kepemilikan jumlah layar perusahaan yang tersebar di Tanah Air.

Jaringan terbaru dari Cinema 21 tersebut berada di Nipah Mall, pusat perbelanjaan milik Kalla Group, yang terletak di bilangan Urip Sumiharjo Makassar.

CEO Cinema 21 Hans Gunadi mengemukakan penambahan jaringan tersebut sejalan pula dengan misi pemerintah untuk terus meningkatkan jumlah layar bioskop di Indonesia.

"Kami juga memastikan bahwa standar kualitas pelayanan dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami,” katanya dalam keterangan, Jumat (18/5/2018).

Secara efektif, biskop Cinema 21 di Nipah Mall mulai beroperasi pada 18 Mei 2018 ini dilklaim bakal memberikan menonton yang tidak terlupakan bagi masyarakat, sebagaiman dengan jaringan biskop eksisting milik perusahaan.

Menurut Hans, penyediaan teknologi audio visual termutakhir dan fasilitas pelayanan serta kenyamanan yang prima menjadi kunci keberhasilan perusahaan sebagai pelopor industri bioskop modern di Indonesia.

Adapun sejauh ini Cinema 21 telah memiliki 1.003 layar termasuk bioskop terbaru perusahaan yang berada di Nipah Mall.

Secara nasional, jaringan bioskop Cinema 21 berada di 177 lokasi dan tersebar pada 43 kabupaten/kota di seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar cinema xxi cinema 21
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top