Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Raharja NTT Bantu Sarana Lalu Lintas ke Polda

PT Jasa Raharja Cabang, Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan kepada Polda Nusa Tenggara Timur dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas selama perayaan Natal 2017.

Bisnis.com, KUPANG--PT Jasa Raharja Cabang, Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan kepada Polda Nusa Tenggara Timur dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas selama perayaan Natal 2017.

"Kita telah memberikan bantuan sarana pencegahan kecelakaan dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan di NTT, kata Kepala Kantor PT.Jasa Raharja, Nusa Tenggara Timur, Ari Wisnu Handoyo kepada wartawan di Kupang, Jumat, terkait peran PT.Jasa Raharja dalam pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Ia mengatakan, penyerahan sarana pencegah kecelakaan itu berlangsung usai apel gelar pasukan operasi lilin Turangga 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 di NTT, Kamis (21/12) diterima Kapolda NTT, Irjen (Pol), Agusng Sabar Santoso.

Ia mengatakan, bantuan sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan itu merupakan wujud nyata dan partisipasi Jasa Raharja, Cabang NTT dalam mendukung upaya preventif dilakukan Direktorat Lalulintas Polda Nusa Tenggara Timur.

Ia menambahkan, sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan yang diberikan terdiri dari rompi lalulintas, barikade dan trafic cone.

"Kita harapkan bantuan sarana itu bermanfaat dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru di NTT tahun 2017 dan tahun baru 2018 sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas di daerah ini," tegas Ari.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Rustam Agus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper