Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelaku UMKM Makassar Manfaatkan Platform Pemasaran Digital

Penyedia faltform bisnis berbasis daring, The One Entrepreneur mulai memperkenalkan produk pemasaran digital untuk memfasilitasi pelaku UMKM di Makassar memperluas akses pasar secara luas.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR – Penyedia faltform bisnis berbasis daring, The One Entrepreneur mulai memperkenalkan produk pemasaran digital untuk memfasilitasi pelaku UMKM di Makassar memperluas akses pasar secara luas.

CEO The One Entrepreneur Wempy Suciady mengklaim produk anyar yang disebut woow.today tersebut bakal lebih memudahkan pelaku usaha menjangkau konsumen dengan skema periklanan yang lebih efektif.

"Ini bisa menjadi salah solusi bagi pelaku usaha untuk mengoptimalkan pasar e-commerce. Pola pemasaran konvensional relatif tidak begitu efektif lagi di era digital seperti sekarang," katanya di Makassar, Kamis (21/9/2017).

Dia menguraikan, melalui platform woow.today yang dikembangkan oleh The One, maka pelaku usaha juga bisa lebih terukur dalam memasarkan produk sesuai dengan segmentasi konsumen yang menjadi sasaran.

Tidak hanya itu, platform tersebut juga bisa disesuaikan dengan kapasitas keuangan pelaku usaha untuk mengalokasikan belanja pemasaran sehingga lebih efektif dalam menjalan kegiatan bisnis.

Di sisi lain, potensi Makassar yang juga memiliki pasar e-Commerce yang relatif besar juga menjadi ceruk yang ingin dioptimalkan agar tercipta eksosistem bisnis yang berbasis daring. 

"Platform ini baru kembangkan, di mana Makassar merupakan kota pertama di luar Jawa yang menjadi sasaran kami. Alasannya, karena kota ini memiliki basis e-Commerce yang cukup kuat di Tanah Air," ujarnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper