Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Home Credit Indonesia Mengincar Pembiayaan Rp50 Miliar di Manado

Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna asal Republik Ceko, mengincar pembiayaan hingga Rp50 miliar di wilayah Manado.

Bisnis.com, MANADO – Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna asal Republik Ceko, mengincar pembiayaan hingga Rp50 miliar di wilayah Manado. 

Muhammad Nur Sofana, City Manager PT Home Credit Indonesia menyatakan sebenarnya Home Credit sudah hadir di Manado sejak pertengahan Maret 2017. 

"Responsnya sangat positif, diluar ekspektasi kami. Sejak pertengahan Maret 2017 hingga Juli sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp19 miliar. Kami di Manado sudah melayani lebih dari 6.000 konsumen dengan lebih dari 100 titik penjualan" ujarnya, Senin (29/8/2017). 

Pihaknya pun sangat optimistis dengan melihat pasar yang ada, perseroan akan mampu menyalurkan pembiayaan sesuai yang ditargetkan hingga mencapai Rp50 miliar di penghujung tahun ini.

Home Credit Indonesia saat ini sudah bisa dinikmati di 48 kota besar dengan 1,1 juta konsumen, 6000 karyawan dan 7.000 titik distribusi penjualan (point-of-sales/POS) yang tersebar di Indonesia, dengan tingkat  Non Performing Finance (NPF) nett sebesar 0,36%. 

Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom menambahkan, sejak berdiri pada 2013, Home Credit terus berekspansi dengan cepat dan merambah berbagai kota di Tanah Air, dan hadir memberikan kemudahan masyarakat di Indonesia Tengah dan Timur, termasuk Sulawesi Utara, seperti di Kota Manado. 

Menurutnya potensi di Manado sangat besar karena pertumbuhan ekonomi di kota ini dalam beberapa tahun terkahir juga terus menunjukkan tren positif.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper